Jakarta, 3 November 2018, radarindonesia.com 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI DR. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc. D.E.S.D., berkesempatan mewawancarai para Perwira Siswa Pendidikan Reguler Seskoal Angkatan ke-56 TP 2018, di Ruang Komandan, Gedung Samadikun, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Sebanyak 135 Perwira Siswa yang terbagi dalam beberapa kelompok, selain diwawancarai oleh Danseskoal para Perwira Siswa juga diwawancarai pejabat Seskoal lainnya ditempat yang berbeda diantaranya oleh Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, M.MS., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para Direktur Seskoal, Koordos Seskoal dan para Kepala Departemen Seskoal serta Dankorsis Seskoal.

Kegiatan wawancara ini rutin dilaksanakan pada waktu menjelang penutupan pendidikan dengan maksud untuk mendapat masukan tentang kekurangan maupun kelebihan selama mengikuti proses belajar mengajar di lembaga pendidikan tertinggi di TNI AL ini. Yang selanjutnya masukan yang diberikan oleh para Pasis ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi oleh lembaga agar kedepan bisa lebih baik lagi.