partner

partner

GOJEK Aplikasi Karya Anak Bangsa Paling Paham Selera Pengguna, GO-FOOD Ajak Masyarakat Indonesia Wisata Kuliner Online


Jakarta, radarindonesia.com /5 November 2018. 
Melalui perpaduan teknologi mutakhir dan analisa big data terpercaya. GO-FOOD semakin memposisikan diri sebagai Social Proven Personalized Food Expert yang paling paham selera pengguna melalui berbagai rekomendasi kuliner terbaik. Dengan hampir 300.000 mitra merchant pula GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert karena hanya dari satu tempat. pengguna dapat menemukan rekomendasi ragam kuliner ternikmat se-nusantara dalam beberapa kategori yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.


Mulai tanggal 5 November sampai 5 Desember 2018. pengguna dapat Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo) dengan terus mencoba ragam kuliner  nusantara dengan promo menarik yang dihadirkan oleh GO-FOOD bersama para merchant
Setelah sebelumnya sukses menggelar pesta kuliner bertajuk Hari Kuliner Nasional (Harkulnas). GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia di luar China = kembali manjakan para pecinta kuliner tanah air dengan menghadirkan petualangan kuliner online terbesar pertama di Indonesia dimana pengguna dapat menikmati ragam kuliner nikmat nusantara melalui promo-promo terbaik dari para merchant hingga Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).


Dalam Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD. pengguna juga dapat melihat berbagai rekomendasi terbaik dari GO-FOOD yang disesuaikan dengan selera mereka masing-masing. Melalui teknologi termutakhir serta analisa big data terbaik. GO-FOOD mampu menjadi Food Expert yang palingi paham pilihan menu makanan dan minuman yang digemari oleh pengguna. Berbagai rekomendasi makanan-minuman ini hadir dalam aplikasi yang telah diperbaharui sehingga pengguna dapat dengan mudah melihat beberapa kategori yang paling mereka butuhkan dalam hal memesan makanan dan minuman dari merchant.


Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD ini juga akan digelar serentak di 15 kota di Indonesia. Melalui program spesial lini. GO-FOOD juga menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung para pelaku kuliner tanah air dalam meningkatkan skala bisnis dan memperluas akses pasar.
Dalam acara peluncuran Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD hari ini di kawasan GO-FOOD Festival (GFF) Gelora Bung Karno. Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Commercial Expansion GO-JEK mengatakan bahwa GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand terbesar dan terlengkap di Indonesia tidak pernah berhenti untuk menghadirkan kemudahan teknologi bagi masyarakat termasuk dalam hal ini adalah pesan antar makanan dan minuman.


“Layanan GO-FOOD telah menghubungkan puluhan juta pengguna dengan hampir 300.000 merchant di lndonesia, hal ini menjadikan GO-FOOD sebagai platform kuliner terlengkap di Indonesia. Dengan inovasi teknologi termutakhir dan analisa big data. GO-FOOD menjadi Social Proven Personalized Food Expert yang memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menentukan dan menemukan kuliner favorit mereka melalui rekomendasi kuliner banyak yang telah merasakan kemudahan yang dihadirkan oleh ekosistem GO-JEK dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan akan kuliner nikmat dengan harga yang murah, sekaligus juga bisa mendukung perkembangan para pelaku industri kuliner Indonesia. Selain menawarkan kuliner nikmat dan murah kepada para pelanggan, ini juga merupakan salah satu upaya GO-FOOD dalam memberikan apresiasi kepada mitra merchant dengan operasional terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo GO-FOOD, serta para mitra driver dengan tingkat keberhasilan order dan operasional terbaik selama program berlangsung,” tutup Aristo.
Tentang GO-JEK GO-JEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnya. _GO-JEK menghubungkan pengguna dengan lebih dari satu juta mitra driver yang terdaftar, hampir 300.000 penjual makanan, serta lebih dari 30.000 penyedia layanan lainnya.


Fokus utama GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia. Dengan bergabung bersama GO-JEK, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau.
Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB Ul) tahun 2017 mengungkapkan GO-JEK telah berkontribusi Rp 9,9 triliun per tahun untuk ekonomi nasional dari penghasilan mitra pengemudi dan mitra UMKM. Sumbangan ini dihitung berdasarkan selisih penghasilan mitra setelah dan sebelum bergabung dengan ekosistem GO-JEK.
GO-JEK memiliki tiga nilai utama yaitu speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Hingga Juni 2018, aplikasi GO-JEK telah didownload lebih dari 105 juta kali. Perusahaan kini telah beroperasi di 167 kota dan kabupaten di Indonesia. Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk iOS dan Android.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes