partner

partner

MERIAHKAN HUT KE-56, SESKOAL ADAKAN KEJUARAAN VOLI



Seskoal, 21 November 2018, radarindonesia.com 

Dalam rangka memeriahkan hari jadi Seskoal ke-56 Tahun 2018, Seskoal mengadakan kejuaraan Voli di Gedung Olah Raga M. Romly Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (21/11)

Sebanyak empat tim turut bertanding dalam kejuaraan ini yakni Tim A (Ditdik, Opsjar, Depjuang, Korsis, Pustaka, Satbek, Sops Denma), Tim B (Straops, Pusjianmar, Depstra, Akun, Depjemen, Satpum Denma, Pam Denma), Tim C (Jianbangdik, Oyu, Iptek, Koordos, Satang, Satmin, Binjas), dan Tim D (Ditbin, Setlem, Depops, Satkes, Satma, Provos). Kejuaraan voli yang berlangsung meriah dengan menggunakan system gugur ini, selanjutnya diperoleh pemenang group A sebagai juara I, group D Juara II dan group C Juara III.

Selain kejuaraan voli, dalam memeriahkan HUT ke-56 Seskoal juga menyelenggarakan beberapa pertandingan seperti futsal, bola Basket, tenis meja, tarik tambang, dorong ban dan panggul PK. Direncanakan sebagai puncak acara akan dilaksanakan upacara peringatan HUT ke-56 Seskoal pada tanggal 26 November 2018 mendatang sekaligus penyerahan hadiah dari berbagai ajang perlombaan yang digelar oleh Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes