partner

partner

Morris. SK Ketua FBN RI - Kemhan RI Mengajak Masyarakat Jakarta Melihat Pameran Indodefence 2018 Expo & Forum di JIEX Kemayoran


Jakarta, 7 Nov 2018, radarindonesia.com 

Ketua Forum Bela Negara (FBN) RI, Morris. SK mengajak masyarakat memanfaatkan pameran persenjataan IndoDefence 2018 Expo & Forum di JIEX Kemayoran untuk meningkatkan rasa kebanggaan dan nasionalis sebagai bangsa yang memiliki kemampuan sejajar dengan bangsa lain.

"Kami mengundang dan mengajak anak bangsa untuk melihat (alutsista) hasil maha karya anak-anak bangsa sendiri, yang memiliki kemampuan sejajar dengan alutsista negara lain", kata Morris. SK disela-sela IndoDefence 2018 Expo & Forum di JIEX Kemayoran, Rabu (7/11).

Morris menuturkan, kehadiran dan keikut sertaan FBN dalam IndoDefence 2018 Expo & Forum ini selain karena undangan Kemhan RI, juga karena kebanggaannya dengan alutsista hasil karya anak bangsa.

"Kami sebagai anak bangsa sangat senang sekali, untuk memamerkan persenjataan alutsista yang memiliki kemampuan sejajar dengan negara lain. Kita datang kesini pun sudah nenunjukan kepada semua orang, bahwa  negara Indonesia itu hebat", ujarnya.

"Kita bisa lihat, maha karya anak bangsa yang sudah banyak membuat persenjataan bagus-bagus. Sudah sejajar dengan negara Amerika, Korea dan negara-negara lain", pungkas Morris. (purnamasari)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes