partner

partner

Pangkoopsau I Tinjau Pembangunan Driving Range


Jakarta, radarindonesia.com
Panglima Komando Operasi TNI AU I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, meninjau pembangunan Driving Range, Selasa (6/11/2018). Tempat para pegolf berlatih ini, terletak di kawasan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Bersama para pejabat utama Makoopsau I, Marsda TNI Fadjar mengecek pembangunan Driving Range yang dibuat di atas areal tanah seluas 3.2 hektar. Driving Range itu sendiri terdiri dari bangunan Bay Area sekitar 216 meter persegi. Ada pula bangunan kantor seluas 194 meter persegi.

"Driving Range ini merupakan salah satu sarana olahraga prajurit di lingkungan Makoopsau I. Adanya sarana ini, tentu bisa menambah motivasi anggota untuk berolahraga khususnya Golf," ujar Marsda TNI Fadjar.

Di atas bangunan kantor seluas 194 meter persegi, tersedia locker, kantin, mushola, proshop, dan kantor pengelola.

Selain fasilitas bangunan kantor , tersedia 18 teebox bagi para golfer yang akan berlatih. Adapun jarak terjauh fairway sekitar 300 Meter. Selain itu ada tempat latihan putting dan chip (green) tiga area serta 1 bunker area.

"Sarana prasarana Driving range ini juga dilengkapi areal parkir untuk 24 kendaraan roda empat, akses jalan masuk, dan landscape. Kita siapkan senyaman mungkin, sehingga bagi siapa saja yang latihan dan bermain, mendapatkan kenyamanan," kata Pangkoopsau I.

Pembangunan Driving Range tersebut saat ini memasuki tahapan akhir. Sehingga, dalam beberapa waktu ke depan, sarana olahraga tersebut bisa digunakan oleh prajurit Koopsau I.

"Finishing pemasangan lampu sorot fairway dan huruf gapura. Kita berharap, sarana olahraga ini bisa dimanfaatkan dengan baik," pungkas Marsda TNI Fadjar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes