partner

partner

IM3 Ooredoo Berikan Kebebasan Baru bagi Pelanggan melalui Paket Unlimited, Liburan Makin Seru dengan Instagram Tanpa Kuota


Jakarta, 15 Desember 2018, radarindonesia.com

Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengakses Instagram terbesar di Asia Pasifik. Platform media sosial ini banyak digunakan masyarakat untuk segala keperluan, dari berbagi foto, melihat video tutorial singkat, hingga aktivitas berbisnis. Melihat kebutuhan tersebut, IM3 Ooredoo kembali melakukan inovasi untuk memberikan kebebasan internetan khususnya dalam mengakses aplikasi sehari-hari. Menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo menghadirkan penawaran terbaik yang pernah ada, pelanggan dapat menikmati benefit terbaru dari Paket Unlimited yang membuat internetan lebih seru, yaitu UNLIMITED akses ke aplikasi INSTAGRAM. Paket Unlimited ini juga sejalan dengan strategi perusahaan untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan terbaik serta kualitas dan harga yang sepadan.

Ini adalah Paket Unlimited yang paling dinantikan dan kami menjadi yang pertama dalam memberikannya kepada masyarakat. Pelanggan dapat semakin menikmati kegembiraan akhir tahun dengan melihat feed Instagram atau update stories sepuasnya selama 24 jam tanpa khawatir kuota cepat habis. Benefit Unlimited akses Instagram ini dapat Iangsung dinikmati dengan cukup melakukan registrasi atau perpanjangan paket Unlimited +7GB keatas per 1 Desember 2018.

Hendri Mulya Syam - Chief Sales &  Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Di era digital sekarang, media sosial sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang, sehingga kebutuhan masyarakat yang menginginkan kuota internet besar juga semakin meningkat. Kami di IM3 Ooredoo mengerti bahwa pelanggan sering khawatir kuotanya cepat habis terutama saat masa liburan, karena eksis di media sosiaI khususnya Instagram sangat dibutuhkan pelanggan. Untuk itu kami memberikan benefit terbaru dari Paket Unlimited yaitu akses Instagram tanpa kuota selama 24 jam. Pelanggan bisa internetan lebih seru dan liburan akhir tahun semakin menyenangkan dimanapun didukung dengan paket internet terbaik serta jaringan 46 Plus Indosat Ooredoo yang semakin luas."

Dengan paket Unlimited Instagram dan YouTube, pelanggan akan tetap bisa akses ke semua aplikasi favorit mereka saat kuota utama habis dan semua aplikasi favorit sehari-hari sudah termasuk di paket internet ini; Unlimited akses Aplikasi sosial media sepeni Instagram, Facebook, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online. Selain akses UNLIMITED ke layanan Streaming, social media dan aplikasi, paket Unlimited ini juga memberikan kuota utama besar untuk akses internetan lainnya serta Unlimited SMS atau nelpon ke semua operator untuk paket Unlimited JUMBO.

Lebih dari itu, Paket Unlimited juga dilengkapi dengan manfaat PULSA SAFE, pelanggan dapat terus menikmati internetan seru dan tidak penu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet, karena sekarang sudah tidak zamannya mengecek kuota berkali-kali. Pelanggan dapat berlangganan Paket Unlimited dengan tekan *123# atau Iebih mudah melalui aplikasi myIM3. Untuk  batas penggunaan wajar Paket Unlimited hanya berIaku pada penggunaan Unlimited aplikasi saja, tidak untuk penggunaan kuota  utama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3  Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui website www.im3ooredoo.com, tekan *123# , atau download aplikasi myIM3 dan smartphone.



Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada Q3 tahun 2018, Indosat Ooredoo memiliki 64,1 juta pelanggan. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

Untuk keterangan lebih Ianjut hubungi:

Fahroni Arifin Group Head Branding Management & Strategy

E-mail : fahroni.arifin@indosatooredoo.com

Website : www.indosatooredoo.com

Tentang Ooredoo

Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed-sentris. Ooredoo melayani 138 juta pelanggan dan membukukan pendapatan USD 8,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2016. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.
Twitter : @Ooredoo
Facebook :  facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/Ooredoo
YouTube: www.youtube.com/Ooredoogroup

SANGGAHAN
 Dokumen ini dapat mengandung informasi keuangan dan hasil-hasil kegiatan operasional tertentu dan dapat mengandung sejumlah proyeksi, rencana, strategi dan tujuan - tujuan Indosat, yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah yang akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi kedepan sesuai pengertian hukum yang berlaku. Pernyataan proyeksi kedepan dipengaruhi oleh resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan kejadian sesungguhnya dan pencapaian Indosat kedepan berbeda dengan yang diharapkan atau diindikasikan oleh pernyataan-pernyataan semacam ini.  Tidak ada jaminan bahwa hasil yang diharapkan oleh Indosat, atau diindikasikan oleh pernyataan semacam ini akan tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes