partner

partner

MAHASISWA UNHAN MELAKSANAKAN PELATIHAN PROSEDUR ANALISIS DATA KUALITATIF DAN TEKNIK KODING DENGAN SOFTWARE NVIVO 12 DI SESKOAL



Seskoal, 9 Desember 2018, radarindonesia.com

Sebanyak 32 mahasiswa Universitas Pertahanan (Unhan) tingkat akhir yang sedang menyusun thesis dan 10 Dosen Seskoal melaksanakan Pelatihan Prosedur Analisis Data Kualitatif dan Teknik Koding menggunakan Software NVivo 12, yang berlangsung di Kelas B Gedung R.E. Marthadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Minggu (09/12).


Komandan Seskoal (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., yang diwakili Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstraops) Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si (Han) menyampaikan bahwa pelatihan tersebut merupakan kegiatan berkelanjutan setelah para mahasiswa melaksanakan penelitian guna menyusun thesis, dan menggunakanSoftware Nvivo 12 untuk mengolah data hasil penelitian tersebut sehingga hasil analisisnya tepat.


Pada kesempatan ini, Danseskoal yang juga sebagai salah satu dosen Unhan mengundang secara khusus Prof. Agustinus Bandur, Ph.D dari Universitas Bina Nusantara untuk memberikan pelatihan kepada para mahasiswa Unhan dan Dosen Seskoal tersebut.


Turut serta dalam kegiatan tersebut, Wakapusjianmar Seskoal Kolonel Laut (P) Hariyo Poernomo, S.E., M.M., Dandenma Seskoal Letkol Marinir Rudianto, M.Tr.Hanla, dan Kabaginfo Seskoal Letkol Laut (E) IGP. Andik YN.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes