partner

partner

Menyikapi Tidak Tersedianya Suplai Bahan Bakar Gas Untuk Bajaj BBG Sebagai Jakarta



Jakarta, radarindonesia.com






Dengan tidak tersedianya suplai bahan bakar gas untuk Bajaj BBG di SPBG se Jakarta pada beberapa Minggu terakhir ini, kami dari Komunitas Bajaj DKI Jakarta, akan melakukan aksi unjuk rasa Minggu depan bila masih saja sulit untuk mendapatkan gas di beberapa SPBG se Jakarta. Karena dengan kondisi pasokan bahan bakar gas yang tidak mencukupi, bahkan tutupnya beberapa SPBG lantaran tidak adanya pasokan dari PERTAMINA, tentunya sangat mengganggu aktifitas kami para supir Bajaj BBG DKI Jakarta untuk mencari nafkah buat keluarga dirumah.
Maka dari itu, kami menuntut hak kami diantaranya :
- Perbanyak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) di wilayah DKI Jakarta.

- Sediakan Suplai Gas untuk angkutan Bajaj BBG.

- Pemda DKI Jakarta harus memberikan Subsidi seperti yang diterapkan pada bis kecil dan Jaklinggo.

Setelah dipertemukan dengan tim Gubernur DKI Jakarta, disana ada jawaban untuk tuntutan yang selama ini sudah kami sampaikan, mau direalisasikan dalam waktu seminggu. Artinya saya minta penambahan gas itu yang selama ini sulit didapat jangan sampai antri gas di SPBG sampai 3 jam. Ini aksi pertama kali, cuma  ratusan Bajaj BBG, tapi Minggu depan akan ada 5000 Bajaj  BBG apabila tuntutan kami tidak terpenuhi,  ujar Nasikin sebagai ketua komunitas Bajaj BBG DKI Jakarta.
Bilamana sampai terjadi mengisi bahan bakar gas sampai 3 jam dan yang paling cepat itu 2 jam, sebagai supir Bajaj BBG, Wijayadi merasa kesulitan mencari nafkah untuk anak istri dirumah apabila untuk antri membeli gas saja sampai  3 jam. Gubernur harus bertanggung jawab atas janjinya dalam Minggu ini  dan bilamana tidak ada keputusan, maka bisa sampai 10 ribu Bajaj BBG datang ke balaikota, tutur Wijayadi selaku pengemudi Bajaj BBG.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes