partner

partner

OLAHRAGA BERSAMA DAN BAZAR MERIAHKAN HUT KE-56 SESKOAL



Seskoal, 30 November 2018, radarindonesia.com  

Dalam rangka memperingati HUT ke-56, Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar kegiatan olahraga bersama dan bazar di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (30/11). Turut hadir Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D.,Senior Vice President PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Teddy Y. Danas , Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Supriyadi Waskito, Area Head PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Jakarta Pondok Indah Titik Mustikasari, Ketua Panitia HUT ke-56 Seskoal Kolonel Laut (P) Suharto, S.H., M.Si., para pejabat utama Seskoal, para Patun dan Dosen Seskoal, serta para pengurus Jalasenastri CBS Seskoal.



Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS Seskoal serta masyarakat kompleks sekitar Seskoal tersebut, diawali dengan penyerahan Buku-buku yang berhubungan dengan Program Studi Operasi Laut senilai Rp 200 Juta secara simbolis oleh Senior Vice PresidentPT.Bank Mandiri (Persero) Tbk Teddy Y. Danas kepada Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. Penyerahan buku tersebut merupakan Program Corporate Social Responsibilty (CSR) dari PT. Bank Mandiri Persero Tbk, dalam rangka mendukung pendidikan di Seskoal sebagai Center Of Excellence On Naval and Maritime Science.Selanjutnya, Danseskoal menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba kebersihan antara lain Lomba Kebersihan antar Satker dimenangkan oleh Satker Pustaka Seskoal, Lomba Kebersihan Rumjab Satker dimenangkan oleh Rumjab Kadepiptek Seskoal dan Lomba Kebersihan RT di Kompleks Seskoal dimenangkan oleh RT 01. Pada kesempatan tersebut, Danseskoal mengucapkan terimakasih atas semua dukungan seluruh personel Seskoal sehingga rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-56 Seskoal dapat terlaksana dengan lancar dan baik.




Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic dan Gemu Famire. Usai senam selanjutnya para peserta melaksanakan jalan santai yang dilepas oleh Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D, dengan mengangkat bendera Start. Rute jalan santai yaitu start di Lapangan Apel Laut Jawa-Plaza Dharma Wiratama-jalan Laut Seram-jalan Laut Maluku hingga finish di Lapangan olahraga Laut Arafuru. Tiba difinish para peserta sejenak melepas lelah sambil menikmati menu makanan dan minuman yang telah disediakan serta mendengarkan alunan musik hiburan dan pengundian doorprize. Selain itu para peserta dapat mengunjungi stand bazar yang menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes