partner

partner

Pembukaan Gerai JOE & DOUGH di PURI INDAH MALL Hari Ini 18 Des 2018




Jakarta, 18 Desember 2018, radarindonesia.com


Damien co-founder Joe & Dough,  mengatakan bahwa untuk membuka toko baru dengan cara melempar Nanas šŸ dalam Bahasa Mandarinnya,  tanda simbol buat kemakmuran datang, dilempar šŸ nanas /  sambil melempar nanas dari arah luar pintu toko ke arah dalam toko.










Akhirnya dibuka lah Gerai Pastries Joe & Dough di Puri Indah Mall Jakarta Barat, dengan berbagai macam Pastry yang tersedia disini. Juga berbagai macam minuman jus dan coklat panas, coklat dingin dan kopi.


Brand jaringan kafe asal Singapura berusia 9 tahun yang terkenal akan menu croissant dan kopi mereka, Joe & Dough mengoperasikan gerai kedua dengan lokasi prima di Puri Indah Mall, merangkul keluarga dan komunitas yang mencari tempat nyaman untuk bersosialisasi, menghabiskan waktu, dan menikmati rangkaian pastry, kue, menu utama, dan minuman unggulan.










Didirikan pada tahun 2009. kata “Joe” dalam bahasa Inggris merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut secangkir kopi (a cup of Joe), sedangkan “Dough” mengacu pada rangkaian roti, kue cantik,  kue kering yang tersaji di gerai. Joe & Dough sekarang terkenal akan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan da resep turun temurun. Jajaran roti2 panggang dan roti spesial dapat ditemukan di 12 gerai Joe & Dough di Singapura, dengan 1 gerai yang akan segera dibuka di Jewel Changi Airport.

Dawn Wee, Co-Founder dan Marketing Communications Director, Joe & Dough, berkata, “Kami senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bersantap santai ala Joe & Dough dengan melebarkan sayap kami ke kawasan barat Jakarta. Komunitas dan keluarga akhirnya menemukan lokasi seru, ceria, dan penuh warna untuk berkumpul dan
bercengkerama sembari menikmati menu unggulan lezat yang menjadi favorit di Singapura dan Plaza Indonesia".

Damien Koh, Co-Founder dan Managing Director, Joe & Dough, mengungkapkan, “Kali ini, kami merancang kafe dengan ragam fitur yang mendorong interaksi terpadu antara pengunjung dan pelanggan karena kami ingin terus membangun semangat kekeluargaan melalui interaksi sosial bermakna. Pengalaman tersebut semakin diperkuat dengan jajaran menu bermutu yang dirancang dengan cermat serta pelayanan bintang Iima - menggebrak |ebih jauh dalam menghadirkan pengalaman bersantap menyeluruh yang menyenangkan dan penuh kesan".

Setiap menu makanan yang dihasilkan di dapur Joe & Dough merupakan simbol perwakilan komitmen dankesungguhan hati mereka. Roti panggang tersaji dalam jumlah terbatas karena semua proses memanggang dilakukan di gerai untuk terus menjamin dan menjaga kesegaran produk roti mereka. Ini temasuk Lokal No. 9, biji kopi Arabica dari berbagai daerah di Indonesia, dipanggang dan digiling dalam jumlah kecil sesuai pesanan untuk menjaga kesegaran dan kenikmatan setiap cangkir kopi.


Menu baru yang diperkenalkan di gerai ini adalah Carrot Cake, menurut Dawn, cake merupakan salah satu kreasi yang paling baik dan paling dicintai oleh pelanggan Joe & Dough, “Kami selalu merayakan pencapaian dan momen spesial dengan sederhana dan menguasai cara membuat Carrot Cake Joe & Dough bukanlah hal mudah. Kami menjaga kesederhanaan dan terus fokus ke hal terpenting; yaitu semangat untuk melayani dengan lebih baik lagi. Carrot Cake kami merupakan wujud sempurna dari komitmen kami untuk melayani,” ucap Dawn.




Carrot Cake yang dibanderol dengan harga Rp. 65.000 per slice dan Rp. 650.000 per loyang, hanya dapat ditemukan di gerai Puri lndah Mall mulai pembukaan resmi gerai ini yaitu 18 Desember 2018. Untuk jam operasional, Senin-Jumat 10:00 - 22:00 WIB, dan akhir pekan pada pukul 08: 30 - 22:00 WIB.









Untuk menciptakan kembali keajaiban gerai perdana Joe & Dough di Jakarta, pengelola bekerjasama kembali dengan perusahaan jasa desain interior pemenang penghargaan dari  Singapura, Hui Designs, untuk memberikan tampilan dan gaya yang berbeda pada kafe dengan memancarkan perasaan hangat dan nyaman. Keluarga dari kawasan barat Jakarta, Tangerang, dan kawasan sekitar dapat berkumpul bersama di Joe & Dough untuk menciptakan kembali momen spesial atau bercengkerama santai di kafe indah ini.

Opening Promotion Promo Spesial Gerai Joe & Dough di Puri lndah Mall.
* Untuk pembukaan gerai baru di Puri lndah Mall, Joe & Dough akan membagi-bagikan croissant gratis bagi 50 pembeli pertama selama 3 hari (18-20 Desember 2018).

* Joe & Dough mengadakan kontes foto di lnstagram dimana siapa pun dapat foto dengan instalasi Joe & Dough yang tersebar di 3 titik di Puri lndah Mall, kemudian upload ke lnstagram, tag akun @JoeNDoughID & 2 akun Iainnya,

kemudian taruh tagar #JoeAndDoughPurilndah, serta follow akun @JoeNDoughID. Periode kontes foto instagram akan berlangsung selama 2 minggu dan ditutup pada tanggal 31 Desember 2018 pukul 23:59 WIB. Untuk 5 pemenang beruntung dengan hasil foto paling kreatif akan dipilih dan diumumkan pada tanggal 02 Januari 2019.
TENTANG JOE & DOUGH

Joe & Dough didirikan pada tahun 2009 oleh Damien Koh (37) dan Dawn Wee (37) di tengah resesi global, dengan mimpi sederhana untuk menyajikan secangkir kapi nikmat dan roti panggang lezat bagi semua orang. Selama bertahun-tahun, Joe &  Dough berhasil membangun reputasi sebagai pemasok roti, kue rumahan, dan kue karya tangan tanpa bahan pengawet, serta kopi spesial. Joe & Dough berkomitmen untuk senantiasa menyajikan produk asli dan jujur dengan menjalankan semua proses secara benar.

Selama 9 tahun, Joe &  Dough terus bertumbuh secara konsisten dengan 12 gerai di Singapura saat ini dan 1 gerai yang akan segera dibuka di Jewel Changi Airport (Maret 2019). Pendiri Koh dan Wee juga berhasil meraih penghargaan “Spirit of Enterprise Award' pada tahun 2015.

Facebook   : https://www.facebook.com/joendoughid

Instagram  : @joendoughid
Hashtags  : #JoeAndDoughPuriIndah#JoeAndDoughID#BestCroissantInIndonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes