partner

partner

Seminar Pembangunan Kilang BBM Untuk ketahanan Energi Perkumpulan UMA (Usaha Memajukan Anak-anak & Bangsa



Jakarta 17 Desember 2018, radarindonesia.com

Keinginan pemerintah terhadap Pertamina untuk mempercepat revitalisasi dan pembangunan kilang minyak baru agar impor BBM bisa berkurang nampaknya mengalami kelambatan. Direktur IRESS, Marwan Batubara mengaku tidak faham atas keterlambatan tersebut.
“Kita tidak faham apa yang menjadi penyebab utama terlambatnya pembangunan kilang. Namun demikian, IRESS ingin mengingatkan pemerintah yang diyakini telah ikut berkontribusi atas keterlambatan tersebut,” ujar Marwan Batubara, dalam seminar akhir tahun bertema “Ketahanan Energi Terancam”, Senin (17/12/2018) di Jakarta.
Marwan menambahkan, IRESS juga yakin adanya pengaruh asing terhadap oknum di sekitar kekuasaan guna menghambat pembangunan kilang dengan tujuan agar Indonesia tetap menjadi pengimpor BBM dalam jumlah besar.
“Kami sebagai anak bangsa menuntut agar seluruh kebijakan yang menghambat terutama beban subsidi harus segera dikoreksi. Kami juga meminta untuk mengoreksi kebijakan yang mempermudah asing dalam menjalankan bisnisnya yang mengancam eksistensi BUMN,” ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes