partner

partner

TNI AL Gelar Rakernisops 2018


TNI Angkatan Laut mengadakan Rapat Kerja Teknis Bidang Operasi (Rakernisops) Tahun 2018 yang dibuka langsung oleh Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (10/12).
Rakernisops TNI AL tahun 2018 yang berlangsung dua hari dari tanggal 10 hingga 11 Desember 2018 digelar dengan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dalam mengevaluasi dan merencanakan kegiatan operasi dan latihan.
Kegiatan yang diikuti 104 peserta yang terdiri dari unsur operasi dari seluruh satuan kerja kewasgiatan staf operasi TNI AL, Komando Utama serta Pangkalan Angkatan Laut ini mengangkat tema “Melalui Rakernisops TNI AL 2018, Kita Wujudkan TNI Angkatan Laut Yang Profesional dan Modern Guna Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI”.
Asops Kasal dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakernisops NI AL Tahun 2018 merupakan wadah atau sarana koordinasi dan meningkatkan sinergitas baik dilingkungan TNI AL maupun instansi lain yang memiliki kewenangan di laut. Beberapa hal yang perlu dibahas dalam kegiatan ini yaitu evaluasi bidang perencanaan  dan anggaran serta operasi dan latihan tahun 2018.
“Saya berharap semua peserta dapat berperan aktif dalam memberi masukan yang positif dan berharga guna mengjasilkan outcome  yang optimal, sehingga kegiatan operasi dan latihan kedepan berjalan dengan baik”, ujar Asops Kasal  
Kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Para pejabat utama Mabesal, Para Kepala dinas di jajaran Mabesal, Asops Kotama, Asops Lantamal serta Para Perwira Operasi di lingkungan TNI AL.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes