partner

partner

KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL PIMPIN SERTIJAB WAKIL KETUA CABANG BS JALASENASTRI SESKOAL





Seskoal, 04 Januari 2019, radarindonesia.com 

Ketua Cabang BS Jalasenastri Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Ny. Amarulla Octavian memimpin Serah Terima Jabatan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dari Ny. Dhira Hutabarat kepada Ny. Endang Tatit Eko Witjaksono di Gdung Jalasenastri Dewi Sartika, Seskoal, Kebayoran Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (04/01)


Dalam amanatnya, Ny. Amarulla Octavian mengatakan serah terima jabatan atau pergantian kepengurusan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar, dan mencerminkan dinamika organisasi yang akan selalu terjadi secara berkelanjutan. Jabatan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal merupakan salah satu jabatan penting di jajaran organisasi Jalasenastri Seskoal karena secara langsung berhubungan dengan pembinaan pengurus organisasi dalam meningkatkan peran aktifnya guna mewujudkan keharmonisan dan kesejahteraan keluarga prajurit TNI AL khususnya di Seskoal.

Selanjutnya, Ny. Amarulla Octavian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat datang kepada pengurus yang baru serta memberikan motivasi sehingga mampu mengemban tugas serta menciptakan gagasan-gagasan baru untuk mencapai kemajuan organisasi Jalasenastri Seskoal sesuai yang diharapkan.


Disamping serah terima jabatan Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dilaksanakan pula reorganisasi internal sebagai sebuah kebutuhan untuk kemajuan organisasi. 8 orang pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal berganti kepengurusan dengan maksud untuk mengganti pengurus lama yang diantaranya karena harus mengikuti suami mutasi dari Seskoal.


Beberapa pergantian pengurus diantaranya Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri Seskoal dari Ny. Dhira Hutabarat kepada Ny. Endang Tatit Eko Witjaksono, Ketua Seksi Ekonomi Ny. Saptono Djuniawan kepada Ny. Hardiko dan beberapa pengurus lainnya. Hadir dalam acara tersebut Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Letda Laut (S/W) Diah dan para pengurus Cabang BS Jalasenastri Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes