partner

partner

Sukseskan Pemilu 2019, Komisioner Bawaslu RI, Resmikan Posko Pemantau Pemilu KAMMI



Jakarta– radarindonesia.com

Posko Pemantau Pemilu diresmikan oleh Koordinator Nasional Relawan Pemantau Pemilu (LPP KAMMI), Fadly Idris, Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Irfan Ahmad Fauzi dan Ketua Lembaga Pengawas Pemilu (BAWASLU), Rahmat Bagja, serta dihadiri pula tokoh masyarakat serta seluruh Elemen Masyarakat Kelurahan Cikoko Hadir : Kelurahan, RT, RW, Babinsa,Kamtibmas, Satpol PP, LMK, FKDM, PPS, PPK, Polsek dan warga setempat, Cikoko Barat Pancoran, Jakarta Selatan pada 14 Januari 2019.

Fadly Idris menyatakan siap mensukseskan pemantau pemilu disemua daerah yang terdapat kader KAMMI yang menjadi relawan pemantau.

" Dengan adanya relawan pemantau KAMMI, kami akan ikut melakukan pengawasan dan pemantauan pesta demokrasi di Indonesia " Ujar Fadly

Demikian pula ditambahkan oleh ketua KAMMI, Irfan Ahmad Fauzi akan melakukan instruksi keseluruh kader se Indonesia.

“Untuk memantau Pemilu 2019 yang Damai dan Sportif, kami akan mengawasi Pelaksanaan Pemilu terutama di Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan berharap Pemilu nanti tidak ada yang mengunakan cara-cara yang tidak baik, KAMMI sudah hadir di 30 propinsi, 130 cabang kabupaten kota dan 400 Kampus yang telah bergabung di KAMMI,”ungkap irfan Ahmad Fauzi, Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), Rahmat Bagja mengatakan,”Mahasiswa dan  masyarakat harus ikut serta memantau dan mensukseskan Pemilu 2019 untuk semua masyarakat Indonesia.” mengakhiri peresmian posko (KAMMI).

Peresmian Posko Pemantau Pemilu KAMMI pun di tutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan foto bersama elemen masyarakat di kelurahan cikoko tempat Louching Posko Pemantau KAMMI.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes