partner

partner

AIA dan BCA Luncurkan Proteksi Edukasi Maksima (EduPlan) untuk Solusi Perencanaan Dana Pendidikan Anak



EduPlan memberikan jaminan pasti pemberian manfaat dana pendidikan

Jakarta, 14 Februari 2019, radarindonesia.com

Biaya pendidikan yang terus meningkat setiap tahun membuat orang tua harus memiliki perencanaan keuangan yang tepat demi mempersiapkan dana pendidikan bagi anak. Menurut data Badan Pusat Statistik, biaya pendidikan diasumsikan terus meningkat 10-15% setiap tahunnya. Hal ini mendorong PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT AIA FINANCIAL (AIA) meluncurkan asuransi pendidikan Proteksi  Edukasi Maksima (EduPlan) sebagai solusi persiapan dana pendidikan anak di masa depan.


Acara peluncuran EduPlan dihadiri oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman, didampingi oleh Senior Executive Vice President Wealth Management BCA Christine Setyabudhi, Executive Vice President Wealth Management Eva Sumampouw, Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL Ben Ng, Chief of AIA BCA Partnership PT AIA FINANCIAL Phung Magdalena, dan Chief Marketing Officer PT AIA FINANCIAL Lim Chet Ming.


Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan, ”Pendidikan memiliki peranan penting dalam meningkatkan taraf hidup, namun biaya kerap menjadi tantangan bagi masyarakat dalam menyelesaikan pendidikan. Untuk menjawab tantangan tersebut serta sebagai wujud komitmen BCA dalam menyediakan solusi keuangan yang komprehensif bagi masyarakat, BCA bersama AIA menghadirkan EduPlan untuk membantu orang tua merencanakan pendidikan anak sejak dini."


EduPlan merupakan asuransi jiwa tradisional yang tidak hanya memberikan manfaat dana pendidikan untuk anak, tapi juga manfaat pembebasan premi apabila terjadi risiko pada pemegang polis. Dengan membayar premi yang jumlahnya tetap dan tidak berubah selama 5, 10 atau 15 tahun, EduPlan memberikan jaminan pasti pemberian manfaat dana pendidikan dengan empat kali pembayaran, yaitu sebesar 80% UP di usia 18 tahun, 40% UP di usia 19 tahun, 40% UP di usia 20 tahun dan 40% UP di usia 21tahun.


Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL Ben Ng, mengatakan, ”Berdasarkan data AIA Customer Usage and Attitude Study pada 2018, sebanyak 89% keluarga Indonesia menginginkan masa depan yang Iebih baik untuk keluarganya dan 84% keluarga rela menyesuaikan gaya hidup untuk menyiapkan dana pendidikan anak.  Peluncuran EduPlan merupakan wujud komitmen AIA dan BCA untuk membantu masyarakat merencanakan keuangan mereka dengan Iebih baik, termasuk dalam perencanaan pendidikan anak. Melalui EduPlan, kami memberikan manfaat yang Iebih komprehensif untuk menjamin dana pendidikan anak di masa depan sekaligus memberikan proteksi kepada masyarakat Indonesia. Peluncuran EduPlan juga semakin menguatkan kemitraan AIA dengan BCA yang telah terjalin selama Iebih dari 12 tahun.”


Setiap orang tua menginginkan anak-anak mereka dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang Iebih tinggi untuk masa depan yang lebih baik. Berdasarkan data AIA Middle Class Survey, 94% berharap anak mereka dapat meraih pendidikan hingga mendapatkan gelar Sarjana. Hal ini membuka peluang bagi asuransi peundidikan untuk tumbuh Iebih tinggi.
EduPlan hadir untuk memenuhi Kebutuhan keluarga Indonesia akan Perencanaan dana pendidikan serta Proteksi. Manfaat Proteksi yang diberikan EduPlan membantu orang tua untuk merancang pendidikan anak secara terencana sehingga jika terjadi risiko, dana pendidikan anak tetap dapat terpenuhi.

Tentang PT Bank Central Asia bk (per 30 Juni 2018)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhirnya Juni 2018, BCA melayani hampir 18 juta rekening nasabah dan memproses jutaan transaksi setiap harinya didukung oleh 1.241 kantor cabang, 17.565 ATM dan lebih dari 490.000 mesin EDC serta transaksi melalui layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam.

Tentang AIA Indonesia

PT AIA FINANSIAL (AIA) merupakan  salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA di Indonesia merupakan anak perusahaan AIA Group. AIA menawarkan berbagai produk asuransi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah yang meliputi asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, program kesejahteraan karyawan dan program Dana Pensiun (DPLK). Produk-produk tersebut dipasarkan oleh lebih dari 6.600 tenaga penjual berpengalaman dan profesional melalui beragam jalur distribusi seperti keagenan, Bancassurance dan Corporate Solutions (Pension & Employee Benefits).
Keunggulan dan kinerja AIA di Indonesia juga dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diterima di bidang industri asuransi jiwa di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes