partner

partner

Bakamla dan BNN Silaturahmi di Kantor Imigrasi Atambua



Atambua, 28 Februari 2019 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com

Usai menggelar Ceramah Maritim dan Pembentukan Kelompok Potensi Maritim di Desa Dualaus, Kasubdit Kerja Sama Dalam Negeri Kolonel Bakamla Eli Susiyanti, S.H., M.H., M.M. bertemu dengan Kadiv. Imigrasi kanwil kumham NTT Erwin F. R. Wantania dan Kakanim Atambua Aswar Anas di Kantor Imigrasi Kelas II Atambua, Kota Atambua, Kab. Belu, Prov. NTT, kemarin.

Kedatangan Eli bersama Kepala BNN Belu Ferdinandus Bone Lau, S.IP. karena diundang menjadi pembicara dadakan dalam pertemuan internal seluruh pegawai Kanim Imigrasi Atambua.

Pasalnya, kedua petinggi dari Imigrasi Atambua itu sangat peduli dengan permasalahan narkoba di wilayahnya, dan mengharapkan Kepala BNN dapat memberikan penyuluhan terkait Inpres No. 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, yang mana juga menjadi pokok pembahasan Ceramah Maritim yang digelar Bakamla kemarin (28/2).

Setelah sehari sebelumnya berinteraksi dengan masyarakat Dualaus, kali ini Eli bertatap muka dengan puluhan pegawai Kanim Atambua. Selain sebagai media silaturahmi, Kolonel Eli juga berkesempatan untuk membeberkan tentang Bakamla, yang rupanya sudah cukup dikenal oleh Erwin Wantania sejak Bakamla masih sebagai Bakorkamla. Bahkan diucapkannya harapannya, agar Bakamla dapat menjadi besar dan disegani Coast Guard lain di dunia.

Kedatangan Kolonel Bakamla Eli didampingi pula oleh Kasi Potensi Keamanan Laut Mayor Bakamla Leni Marlena, S.E., M.Pd, Kepala SPKKL Kupang Mayor Bakamla Rudi Purnomo, S.Kom., M.Si. dan Kaur TU SPKKL Kupang Yeanry M.Olang, S.Kom., M.M.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes