partner

partner

GEM Indonesia Berkomitmen Pengembangan Pembangunan & Pengembangan Infrastruktur Di Indonesia




Jakarta, radarindonesia.com 

Kereta api menjadi salah satu transportasi umum pilihan masyarakat Indonesia, Armada yang sudah semakin banyak dengan beragam fasilitas selalu Meningkatkan Pemerintah demi kepuasan masyarakat. Baru-baru ini Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perkeretaapian mengembalikan penandatanganan kontrak Perawatan dan Pengoperasian Prasarana Perkeretaapian Milik Negara (IMO) tahun 2019 dengan PT.KAI (Persero). Ini merupakan upaya Pemerintah untuk mewujudkan transportasi umum yang terjangkau dan dapat digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, Budi Karya Sumadi selaku Menteri Perhubungan menambahkan, "kerja sama ini untuk keselamatan, keamanan dan keselamatan dari prasarana perkeretaapian".


Menurut Visi Kereta Api Nasional 2030, proyek-proyek perkeretaapian Indonesia akan menerapkan hingga 2030 dengan nilai investasi lebih dari USD 67 miliar yang akan digunakan untuk membangun LRT, MRT, Kereta Api Berkecepatan Tinggi, Peremajaan Rolling Stock, dan lain-lain.
Selain LRT Jakarta dan LRT Jabodebek, MRT Pembangunan di ibu kota (Jakarta) telah siap untuk menyelesaikan pemasangan kereta api cepat ini akan disiapkan pada Maret 2019 dengan rentang sepanjang kurang lebih 16 Kilometer untuk pertama kalinya. MRT Jakarta diproyeksikan akan dilayani sekitar 173,400 penumpang setiap pertemuan dan untuk pemasangan kedua akan dimulai pada awal 2019. MRT (Mass Rapid Transport) dan LRT (Light Rapid Transport) yang dikerjakan akan rampung di tahun 2019 dan di perkirakan akan digunakan di bulan Februari 2019. Moda transportasi kedua akan dilengkapi dengan jalur Transjakarta yang akan memudahkan masyarakat.


Perkembangan ini tidak akan sempurna jika tidak didukung dengan teknologi terbaik di bidangnya. Oleh karena itu, GEM Indonesia melalui konferensi pers yang diadakan di Hotel Sari Pacific pada Rabu (30/1/2019) dilakukan untuk mendukung pembangunan dan pengembangan infrastruktur yang sedang dilakukan giat. Bekerjasama dengan Masyarakat Perkeretaapian Indonesia (MASKA), GEM Indonesia akan menggelar edisi ketiga dari RailwayTech Indonesia. Pameran ini akan kembali menjadi ajang untuk memamerkan teknologi dan inovasi terbaru di bidang infrastruktur dan sistem perkeretaapian untuk mendukung pembangunan kereta api nasional.


RailwayTech Indonesia 2019 akan diselenggarakan pada tanggal 20 - 22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini akan diadakan secara bersamaan dengan INAPA 2019, Truk & Trailer Indonesia dan juga Busworld Asia Tenggara 2019. Pameran ini telah menjadi ajang penyelenggaraan kompetisi lokal dan mancanegara untuk meluncurkan promosi terbaru di bidang transportasi seperti 
kereta api, bis. truk dan otomotif. Pameran akan semakin berpotensi dengan diadakannya Konferensi Kereta Api Indonesia 2019. IRC 2019 akan menghadirkan para ahli, akademisi dan CEO / pemilik perusahaan kereta api paling berhasil di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes