partner

partner

KAPUSHIDROSAL TEKANKAN TIM PENGADAAN BARANG DAN JASA BERTINDAK PROPORSIONAL DAN PROFESIONAL



Jakarta, Kamis 14 Februari 2019, radarindonesia.com

KapushidrosalLaksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos., S.H., M.H menekankan agar tim pengadaan barang dan jasa bertindak proporsional dan professional dalam pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pushidrosal.

Hal tersebut dikatakan Kapushidrosal saat memberi pengarahan kepada pejabat pengadaan barang dan jasa jajaran Pushidrosal bertempat di ruang Pusdalops Pushidrosal, Ancol Timur, Jakarta Utara, Kamis (14/02/2019).

Hadir dalam acara tersebut seluruh pejabat utama dan pejabat pengadaan barang dan jasa di jajaran Pushidrosal.

Kapushidrosal menekankan agar dalam proses pengadaan barang dan jasa yang akan dilaksanakan Pushidrosal   pada tahun anggaran 2019 ini, berjalan dengan benar dan  tidak menyimpang dengan aturan yang berlaku.

Hal tersebut sesuai dengan pencanangan Zona Integritas menuju wilayah Pushidrosal yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani,  yang ditandai dengan penandatanganan Piagam Pencanangan Zona  Integritas para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di jajaran Pushidrosal beberapa waktu yang lalu.

Diharapkan dengan bertindak proporsional dan profesional,  wilayah Pushidrosal yang terbebas KKN, birokrasi yang bersih dan melayani dapat terwujud, serta mampu menghadirkan prajurit dan PNS Pushidrosal yang handal dan  profesional.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes