partner

partner

25 TAHUN GIGI AKAN GELAR KONSER TUNGGAL



selasa, 26 Maret, Resto Queenshead. Jalan. Kemang Raya 18 C, Jakarta Selatan, radarindonesia.com


Tahun ini di tanggal 22 Maret 2019 lalu, GIGI menginjak tahun perak. Band yang beranggotakan Armand Maulana (Vocal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramdhan (Bass) dan Gusti Handy (Drum) ini membuktikan eksistensinya di dunia musik Indonesia selama 25 tahun dengan karya-karya gemilang.

Meski memiliki project masing-masing, GIGI masih terus bertahan hingga saat ini. Dari panggung ke panggung, GIGI kian eksis dengan karya-karya yang digemari Iintas usia. Transformasi GIGI menjadi Band yang tetap digemari lintas generasi merupakan upaya yang dilakukan supaya bisa tetap relevan dengan era sekarang.

Sejak 3 tahun yang lalu, GIGI mengisi Manajemennya yang berformasi anak-anak muda didalamnya, digawangi oleh Aria Baron sebagai Manager.

Pada tahun 2017, GIGI merayakan ulang tahun ke-23 dengan menggelar Showcase #GOALS (Gigi On Anniversary Live Stream) di Shoemaker Studio, Jakarta. Yang disusul dengan peluncuran website berwajah baru www.gigibandofficial.com sebagai portal informasi digital mulai dari sejarah awal karir  GIGI menjadi sebuah band, biografi dan diskografi, jadwal panggung, berita terkini hingga live streaming bisa ditemukan di website tersebut. Kemudian, GIGI merilis album ’Seti Bersama Menyayangi dan Mencintai’ yang banyak bercerita tentang kebesaran Tuhan dan kritik sosial pada kondisi Indonesia saat ini. Pada  tahun yang bersamaan GIGI meraih penghargaan  AMI AWARDS sebagai Duo/Group PopTerbaik.

Tahun 2018, GIGI merayakan Ulang Tahun dengan menggelar Showcase GIGI 24th Anniversary di Beer Hall, SCBD, Jakarta. Di tahun ini GIGI juga menggelar Konser di Esplanade, Singapore dan Hibiya Park, Tokyo, Jepang. Serta menjadi salah satu Band yang turut memeriahkan Closing Ceremony ASIAN GAMES 2018 #ENERGYOFASIA.

Tahun 2019 ini, GIGI yang menginjak usia ke-25  berencana akan menggelar KONSER TUNGGALSebelumnya dalam rangka Road to 25th GIGI, pada bulan September yang lalu, GIGI menggelar Konser Reunion pertama kalinya live di The PaIIas, Jakarta, bersama delapan personil GIGI dari  awal terbentuk hingga sekarang.

KONSER TUNGGAL yang akan dilaksanakan di Yogyakarta, 14 September 2019 mendatang akan menjadi Konser yang sangat spesial yang disajikan GIGI untuk GIGIKITA, semua orang yang sangat berpengaruh dalam 25 tahun karir bermusiknya dan seluruh pecinta musik Indonesia. Selain akan dilaksanakan di tempat yang jarang dilaksanakan Konser, GIGI hanya akan bermain dalam format ber empat tanpa ada Bintang Tamu.

Konser ini akan dikemas senyaman mungkin untuk penonton, dengan konsep panggung,multimedia  dan lighting yang spektakuler.


Konser ini dipersembahkan untuk GIGIKITA, yang menjadi udara buat nafas kami, tanpa GIGIKITA, kawan-kawan media (TV, Cetak,  Online), GIGI bukan lah siapa-siapa. Juga Teh RIA  HD yang sejak GIGI  berdiri selalu membantu GIGI sampai saat ini," ungkap Baron, selaku Manager.

Kedepannya, GIGI akan terus berkarya dengan menjaga kualitas bermusik dan pencapaian  tanpa batas. Karena untuk mencapai angka 25 tahun bukan perjalanan yang mudah, yang tentunya banyak senang dan susahnya", lanjut Baron.


GIGI bercita-cita untuk mengumpulkan karya-karya lamanya yang belum terurus. Dan dalam rangka mengembalikan dan melindungi hak Cipta. Di usianya yang ke 25 tahun ini, personil GIGI dan juga mantan anggota GIGI akan lebih bersikap dan concern terkait wajah industri musik Indonesia. Agar jangan ada lagi pencurian hak cipta, maupun pengelolaan hak cipta tanpa izin penciptanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes