partner

partner

Anomali KPIML dan Analisa Datin Dukung Operasi Udara Bakamla



Jakarta, 19 Maret 2019 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com

Operasi Udara Maritim Bakamla RI melibatkan secara penuh hasil Anomali Kantor Pengelolaan Informasi Marabahaya Laut (KPIML) dan analisa Direktorat Data dan Informasi (Datin) Bakamla terhadap kapal yang dicurigai.


Hal itu disampaikan Plh. Deputi Operasi dan Latihan Laksma Bakamla NS. Embun dalam sambutannya pada acara pembukaan Rapat Koordinasi Operasi Udara Bakamla RI, yang dibacakan oleh Plh. Direktur Operasi Udara Kolonel Bakamla Joko Triwibowo di Ruang Rapat Bakamla Rawamangun, Jl. Pemuda Kav. 52,  Jakarta Timur, Selasa (19/3/2019).

Rapat koordinasi operasi ini dimaksudkan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Stakeholder terkait operasi udara yang dilaksanakan Bakamla, penyampaian permasalahan isu-isu terkini dan pertukaran informasi serta mendeskripsikan permasalahan keamanan laut secara nasional untuk memetakan wilayah operasi udara. Melalui rakor ops ini, bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan menghimpun permasalahan dari Stakeholder terkait, agar tercapai sinkronisasi/sinergitas dalam pelaksanaan operasi dan sebagai wahana pertukaran informasi.

Hadir dalam rakor tersebut para undangan dari mitra maritim antara lain Ditjen PSDKP,  Ditjen Bea dan Cukai Kemenkeu, Satgas 115, Dit Pemberantasan BNN, Dit Operasi Airnav, Dit. Kelaikudaraan & Pengoperasian Pesawat Udara Perhubungan Udara, Dispamsanau, Dissurpotrudau, Sops Mabes TNI, Sopsau TNI AU, Sopsal  TNI AL, Dit. Operasi PT. Perum Angkasa Pura I & II.


Turut hadir dari Bakamla yaitu Kasubdit Data Kolonel Bakamla Toto Hartoto, S.H.,M.M., Kasubdit Dukungan Opsudmar Kolonel Bakamla Aries Yudho Nugroho, S.AP., Kasubdit Reneval Opsudmar Bakamla Kolonel Bakamla Asep Budiman, Kepala KPIML Kolonel Bakamla Ferry Jo, S.T.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes