partner

partner

DANSESKOAL PIMPIN UPACARA BENDERA 17- AN



Seskoal,18 Maret 2019, radarindonesia.com 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. memimpin upacara bendera 17-an di Lapangan Apel Laut Jawa, Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (18/03) dengan Komandan Upacara Kasubdep Bangnas Depjuang  Letkol Marinir Drs. Firdaus, M.Pd.

Upacara bendera yang diselenggarakan setiap hari Senin ini diikuti Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr(Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenal PNS Seskoal.



Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D. dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara bendera memiliki arti penting guna meningkatkan kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa, juga sebagai media komunikasi antara unsur pimpinan kepada Satker-satker dibawah jajarannya Seskoal serta wahana penyampaian kebijakan dan petunjuk serta informasi aktual dari pemimpin TNI Angkatan Laut.

Dalam menghadapi puncak pesta demokrasi Indonesia pada tanggal 17 April 2019 mendatang, TNI Angkatan Laut memiliki peran dan tugas penting dalam mendukung kesuksesan Pemili tahun ini yaitu dengan menggelar operasi pengamanan Pemilu dan tetap berpegang teguh pada netralitas TNI. Untuk itu, seluruh prajurit dan PNS Seskoal khususnya agar tepat tetap meningkatkan kesiapsiagaan, menjaga situasi kondusif lingkungan sekitar Seskoal maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.



“Hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra TNI AL seperti narkoba, korupsi, perkelahian dan sebagainya dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial serta meningkatkan semangat pengabdian dan rasa kekeluargaan sebagai satu kesatuan yaitu keluarga besar Seskoal”, ujar Laksamana bintang dua di Seskoal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes