partner

partner

DISKUSI KEBANGSAAN MEMBANGUN OPTIMISME DI KALANGAN MILENIAl



Generasi Satu Indonesia, radarindonesia.com


1. Drs Sidarto Danusubroto, S. H
(Dewan Penasehat Presiden)
Bagaimana peran milinial kedepan dalam menghadapi situasi politik 2019. Milinial harus optimis dengan kemajuan Indonesia kedepannya yang sudah di bangun oleh pemerintah jokowi saat ini.
Presiden Jokowi merupakan presiden terbaik setelah presiden Soekarno. Dalam sejarah Bangsa Indonesia pembangunan infrastruktur begitu besar dan merata hanya dalam waktu empat tahun Pemerintah presiden Jokowi.
Dan pemerintah jokowi terus mendorong pembangunan hingga pedesaan karena adanya dana desa yang begitu besar.
2. Dr. Ir. Firdaus Ali, M. Si
Kata Firdaus: Pembangunan Infrastruktur untuk menuntaskan program nawacita dalam meletakkan dasar yang kokoh untuk menjadi Bangsa maju dan bermartabat.
Era pemerintahan Jokowi ekspor semakin melaju, surplus neraca perdagangan semakin meningkat. Dan daya saing  Indonesia membaik dengan target 2030 ekonomi RI terbesar di dunia.
Pembangunan infrastruktur yang mulai di gagas 2016, dan perbaikan reformasi tahun 2017 hingga kemenangan kita pada perhelatan Akbar ASIAN GAMES 2018, dan tahun 2019 ini Pemerintah Jokowi akan fokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia sehingga semua elemen masyarakat berkesampatan untuk menjadi pemimpin, kemudian tahun 2020 Daya Saing Indonesia akan semakin meningkat.


3. Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan, M.Si
Kata Brigjen Budi: Revolusi industri di awali tahun 1784 dengan penemuan mekanisasi tenaga air, tenaga uap.  Kemudian produksi massal perakitan listrik pada tahun 1870. Dan tahun 1969 menjadi awal Automation computers dan elektronics serta saat ini era milinial hal yang tidak pernah dibayangkan menjadi kenyataan dengan berkembangnya teknologi, teknologi semakin canggih (Smart Technologies) dan semakin besar tantangan juga karena media dan informasi menjadi milik semua orang. Maka kaum milinial khususnya mahasiswa harus Hadir menjadi pengguna teknologi yang cerdas dan bermoral untuk mencegah dampak negatif dari berkembang teknologi bahkan kaum milinial harus Hadir menjadi solusi yang produktif untuk mengembangkan diri sehingga menjadi generasi harapan bangsa Indonesia di masa akan datang.

Sumber: Ginka Febriyanti

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes