partner

partner

Hair Trend 2019 Jhonny Andrean Salon


Jakarta, radarindonesia.com

lngin mendapatkan penampilan baru di tahun yang baru? Pastikan kamu up-to-date dengan gaya rambut ter update 2019.

Johnny Andrean Artistic Team dan Shiseido Professional Team akan mengungkap beberapa tren rambut hits di tahun 2019. Let’s check it out !


Cutting

Tren hair cutting 2019 untuk wanita akan lebih beragam menyesuaikan bentuk wajah, mulai dari red hot short, round short bob, layered very short, rock layered bob, relaxed medium bob, dan bohemian airy long. Bagi pria, gaya rambut akan lebih simple namun modern seperti center part edge, natural curled short, dan rough pixie cut akan menjadi tren sepanjang tahun 2019.


Coloring

Jika ingin mewarnai rambut, Anda dapat memilih wama-warna gradation dan ombre dengan warna hangat seperti green, orange, gray, violet, blue, dan yellow yang sesuai dengan tone kulit orang Asia.

Padukan juga warna-warna gradation dan ombre yang hangat dengan makeup natural ala 1960’s untuk tampil lebih menawan. Teknik mewarnai rambut inner color dan peek-a-boo color juga akan sangat digemari karena warna-warna yang ditampilkan tidak mencolok untuk beraktivitas sehari-hari namun tetap trendi. Tak ketinggalan, teknik balayage dengan menunjukkan warna di ujung rambut dengan bagian atas tetap natural juga tetap akan popular di tahun 2019. Berikan aksen warna vivid di bagian poni agar semakin memukau.


Tips

Khawatir rambut berwarnamu rusak? Rangkaian The Hair Care Luminogenic by Shiseido Professional adalah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin merawat rambut berwarna tahan lebih lama dan berkilau. Tersedia rangkaian perawatan rambut berwarna dari shampoo, treatment, masker,dan serum untuk memberikan kelembaban, menghaluskan, dan menjaga warna rambut tetap indah, terutama untuk rambut bleaching atau lightening. Jika Anda sering melakukan aktivitas di Iuar ruangan, dianjurkan untuk mengaplikasikan protector secara merata pada rambut dalam keadaan kering atau setengah kering terutama di bagian ujung rambut untuk melindungi rambut dari paparan sinar matahari.

So, berani tampil beda dengan gaya rambut baru di 2019 ?


Tentang JAS 

Johnny Andrean Salon (JAS), market leader dalam bisnis salon di Indonesia memiliki beragam jenis perawatan rambut dan kulit. Dengan menggunakan produk berkualitas tinggi bertaraf internasional, JAS selalu menampilkan tren terbaru di dunia kecantikan. Berdiri sejak 1978, saat ini JAS telah memiliki 160 outlet yang tersebar di kota-kota besar Indonesia. Selain JAS, hadir JAST, sekolah rambut dan makeup yang telah melahirkan banyak makeup artist ternama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes