partner

partner

Kepala Bakamla Akan Meninjau Hasil Diklatsarmil


Batam, 1 Maret 2019 (Humas Bakamla RI), radarindonesia.com 

Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. akan meninjau lokasi pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan Dasar Militer CPNS Bakamla angkatan VI di Markas Yonif 10 Mar/Satria Bhumi Yudha, Setotok, Batam, besok (2/3/19).

Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka melihat hasil pendidikan dan latihan dasar militer yang sudah berlangsung sejak 4 Februari 2019. Pribadi yang disiplin, tegar, kuat dan berjiwa pemberani diharapkan sudah terbentuk.

Sebelumnya, dalam berbagai kesempatan Laksdya Taufiq selalu menekankan bahwa pendidikan dan latihan dasar militer ini merupakan tugas penting dan mendasar yang harus dilakukan, yaitu mendidik personel Bakamla untuk menjadi paramiliter yang militan, matra laut yang punya pola pikir yang bagus, pola tindak, dan pola sikap, serta kultur yang diwujudkan dalam bentuk naluri kesiapsiagaan dan perjuangan tinggi menjadi penjaga laut nusantara.

Rencananya saat peninjauan Kepala Bakamla akan menguji kekuatan fisik paramiliter Bakamla dengan mengajak olahraga bersama dan penguatan kaki selama lebih dari 30 menit. Selain itu Laksdya Taufiq juga akan menularkan semangat dan memberikan arahan untuk membangun motivasi paramiliter Bakamla.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes