partner

partner

Koinonia Coffee Shop Tempat Makan Western Hits Di Kota Salatiga


Salatiga, radarindonesia.com

Sekarang kota-kota kecil makin banyak tempat hits yang pastinya nyaman buat tempat nongkrong salah satunya Kota Salatiga yang kini tidak hanya memiliki kuliner khas namun berkembang seiring pertumbuhan kota Salatiga yang semakin pesat dengan adanya Cafe atau Restoran western salah satunya Koinonia Coffee Shop yang dikenal dengan masakan baratnya yang terbaik dan terenak di Kota Salatiga.


Koinonia coffee shop merupakan Coffee Shop milik Rudy charles yehuda hutapea,warga negara Indonesia keturunan asing yang mengadaptasi konsep diner khas Mexico karena menurut penjelasan sang pemilik sebagian menu di coffee shop ini adalah masakan Mexico,dan menu yang disajikan Koinonia coffee shop ini juga beragam mayoritas merupakan masakan western, yang nikmat sangat menggugah selera.

Selain makanan enak, harga terjangkau dan tempat yang nyaman, di setiap sudut Koinonia coffee shop terdapat barang - barang antik yang berasal dari luar negeri yang memang sengaja dipajang pemilik untuk menjadi daya tarik pengunjung yang memang senang berfoto dengan gaya vintage.

Bagian luarnya tak kalah menarik. Begitu melangkahkan kaki ke luar , terdapat cafe kebun Koinonia yang dibuat semenarik mungkin untuk dijadikan tidak hanya untuk tempat makan dan santai namun bisa juga dijadikan latar berfoto.

Harga makanan di Koinonia coffee shop mulai dari Rp Rp 10 ribuan, dan minuman mulai dari Rp 7 ribuan. Coffee shop ini berlokasi di Jl.Nakula Sadewa #2 Salatiga Jawa Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes