partner

partner

KONSER AKU CINTA

Iwan Fals & Band
30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol

MME Entertainment hari ini secara resmi mengumumkan akan mengadakan acara Konser Aku Cinta dengan bintang utama Iwan Fals & Band dan bintang tamu Superman Is Dead, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu 30 Maret 2019 di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

Konser Aku Cinta ingin membawa suasana acara yang sama dengan “(Holi) Festival of Colors" atau “Festival Of Love" yang biasanya diadakan di akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan kebaikan atas kejahatan, kedatangan musim semi, akhir musim dingin, bermain dan tertawa, melupakan dan memaafkan, dan untuk merayakan keragaman warna manusia. Konser ini juga kesempatan untuk menanamkan kepentingan Bhinneka Tunggal lka di NKRI dan betapa indahnya kita sebagai Orang Indonesia bisa memiliki keragaman budaya dan kebebasan kita untuk merayakan kepercayaan kita masing-masing.

Iwan Fals, sebagai bintang utama acara Konser Aku Cinta, ialah tokoh legendaris di dunia musik Indonesia yang juga memiliki visi dan misi sama dengan moto acara ini. “Bang Iwan" & Band akan mengiring penonton dengan lagu-lagu hits dan identiknya, serta akan dihadiri beberapa bintang tamu kejutan yang akan berpanggung bersamanya. Bocoran siapa bintang bintang tamu kejutan tersebut bisa diikuti di akun instagram @mme.indonesia. Iwan Fals & Band akan membawakan lebih dari 20 Iagu dengan durasi sekitar 2 jam.

Superman Is Dead, bintang pembuka acara Konser Aku Cinta juga tidak kalah sebagai ikon punk rock di dunia musik Indonesia. Mereka akan memeriahkan acara dengan membuka rangkaian acara ini, dengan lagu-lagunya yang keras dan kencang, yang juga dibumbui lirik kritikan sosial, yang sejalan dengan tema konser ini. SID sudah tidak asing lagi berkolaborasi dengan Iwan Fals.

Mario Setiawan selaku Komisaris MME Entertainment mengatakan: "Kami mau mengadakan acara konser nasional tapi dengan standar kualitas internasional. Kita jangan kalah dong dengan acara bintang-bintang asing. Makanya jangan kaget kalau harganya sedikit lebih tinggi dari normal, tapi dijamin penonton tidak akan menyesal. Mengenai tema, prinsipnya kita juga mau mengajak anak-anak muda untuk mengingat apakah itu Bhinneka Tunggal lka dan norma-norma ajaran leluhur bangsa kita. Jangan lupa ini festival warna, kami akan memberikan bubuk warna kepada penonton, jadi mohon jangan datang pakai baju rapi dan siap-siap kotor ya".


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes