partner

partner

REMARKABLE MARCH Persembahan istimewa Supermal Karawaci setiap bulan Maret


Karawaci, Tangerang, 28 Februari 2019, radarindonesia.com


Setiap bulan Maret, Supermal Karawaci dengan bangga mempersembahkan program REMARKABLE MARCH. Ada dua agenda besar setiap bulan Maret yaitu penampilan artis favorit, Ardhito Pramono, dan Earth Hour yang menghadirkan Yoga in the Dark dan Zumba Glow.

Ardhito Pramono Remarkable Performance
Penyanyi pendatang baru Ardhito Pramono, berhasil menancapkan namanya di kancah blantika music tanah air dengan mengusung genre musik jazz.
"Musik saya ke easy listening jazz, cuma core-nya jazz, kalau sekarang fleksibel sih ada folk-nya juga. Liriknya biasa ngomongin kehidupan, keluarga, percintaan, pertemanan," kata Dhito, sapaan akrab Ardhito Pramono.
Dhito mengawali kariernya dengan menyanyikan ulang lagu-lagu lama artis musik, kemudian ia mengunggahnya di kanal YouTube. Setelah jam terbangnya bertambah, Dhito mulai memproduksi lagunya sendiri.

Berawal dari kanal itulah, Dhito akhirnya dipinang oleh label mayor dan telah menghasilkan beberapa hit seperti "Bitterlove", "Fake Optics”, "Bila" yang menjadi sountrack film Susah Sinyal dan terbaru adalah “Superstar”.
Jangan lewatkan penampilan memukau dari ARDHITO PRAMONO pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 pkl 19.00 WIB di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci secara cuma-cuma.
Yoga in the Dark & Zumba Glow
Earth Hour 60+ adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Tahun ini, kegiatan mematikan lampu selama 1 (satu) jam ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 pkl 20.30-21.30 WIB.

Sebagai mal terdepan di propinsi Banten, Supermal Karawaci melalui wadah Supermal Karawaci Peduli senantiasa mengkampanyekan program ini termasuk berpartisipasi setiap tahunnya. Selain memadamkan listrik selama 1 jam (untuk semua media promosi signage outdoor), Supermal Karawaci bersama komunitas Earth Hour Tangerang dan Celebrity Fitness juga mengadakan kampanye dalam bentuk kegiatan olahraga bertajuk YOGA IN THE DARK & ZUMBA GLOW.


Menurut ibu Eni Rohaeni selaku Sr. Manager Marcom PT Supermal Karawaci, “Yoga in the Dark merupakan agenda tahunan Supermal Karawaci, dimana di penyelenggaraannya yang kedua, menambahkan kegiatan Zumba Glow”
“Peserta bisa mengikuti dua olahraga ini mulai pkl 18.00 WIB sampai dengan 21.30 WIB atau sampai dengan berakhirnya kegiatan Earth Hour 60+. Peserta akan mendapat gelang bersinar dalam gelap atau glow stick yang digunakan selama acara berlangsung” ujarnya menambahkan.
Jadi, tunggu apalagi, jadikan bulan Maret ini penuh makna bersama Supermal Karawaci lewat kegiatan Earth Hour 60+ dan penampilan Ardhito Pramono.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes