partner

partner

Roy Kiyoshi The Untold Story, Mengungkap Sisi Lain Sang Indigo



Jakarta, 14 Marat 2019, Indigo fenomenal, radarindonesia.com

Roy Kiyoshi siap menghentak layar bioskop dengan film produksi terbaru Multivision Plus (MVP) Pictures. Roy Kiyoshi The Untold Story. Film yang disutradarai oleh sineas horor kenamaan lndonesia. Jose Poemomo ini dijadwalkan akan mulai rilis pada 21 Marat 2019 mendatang.


Dibintangi langsung oleh Roy Kiyoshi dan aktris kenamaan. Angel Karamoy. Roy Kiyoshi The Untold Story dipastikan bakal menyajikan dimensi horor baru dengan mengedepankan fenomena spiritual berdasarkan kasus yang pernah dihadapi sang indigo dan belum pemah dipublikasikan hingga kini.


"Jadi, malam ini memang benar terinspirasi dari kisah nyata. Selain itu, Roy Kiyoshi The Untold Story menceritakan soal konflik spiritual dari sudut pandang berbeda dan tak hanya monoton pada satu cerita.” ungkap Roy Kiyoshi.

Menurut sang indigo, keberadaan Jose Poemomo di kursi sutradara membuat malam ini layak ditonton. “Apalagi film ini disutradarai oleh Jose Poernomo yang terkenal dengan karya magis film horor di Indonesia,” Ianjutnya.

Pada malam ini, Roy diceritakan baru saja menyelesaikan kasus dan berhasil menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk halus jahat. Namun setibanya di rumah, dia dikejutkan dengan adiknya. Rani yang melakukan ritual pemanggilan roh jahat berupa api, Banaspati. Nahas, Rani tak menyadari jika apa yang dilakukannya membuat dia diculik oleh Banaspati.

Merasa gagal menyelamatkan adiknya, Roy terjebak dalam kebiasaan buruk dan larut dalam keputusasaan. Hingga akhimya, hadir sosok Sheila (Angel Karamoy), seorang aktivis LSM yang baru saja bergabung menggantikan pekerja yang tewas secara misterius.


Akan tetapi, usaha Sheila agar bisa meyakinkan bahwa Roy punya kemampuan luar biasa untuk bisa menyelamatkan adiknya dan anak-anak lain, tak berlangsung mudah. Di sisi lain, Roy Kiyoshi harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Apakah Sheila berhasil meyakinkan Roy dan menemukan jawaban atas hilangnya Rani serta anak-anak lain yang diculik Banaspati? Atau keduanya juga akan bernasib sama? Jangan Iewatkan film Roy Kiyoshi The Untold Story yang akan tayang mulai 21 Maret 2019 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Official Trailer  Roy Kiyoshi The Untold Story dapat diakses melalui akun resmi YouTube MVP Pictures ID. Mohon untuk mention @mVppicturest dan @ roy__untoldstory serta berikan hashtag #roykiyoshitheuntoldstory dalam setiap postingan dan liputan Anda di media sosial.

Akan tetapi. usaha Sheila agar bisa meyakinkan bahwa Roy punya kemampuan luar biasa untuk bisa menyelamatkan adiknya dan anak-anak Iain, tak berlangsung mudah. Di sisi lain, Roy Kiyoshi harus bergelut dengan dilema antara kondisi tak menentu dirinya dengan kemungkinan menyelamatkan Rani.

Apakah Sheila berhasil meyakinkan Roy dan menemukan jawaban atas hilangnya  Rani serta anak-anak lain yang diculik Banaspati? Atau keduanya juga akan bernasib sama? Jangan Iewatkan film Roy Kiyoshi The Untold Story yang akan tayang mulai 21 Maret 2019 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.


Official Trailer film Roy Kiyoshi The Untold Story dapat diakses melalui akun resmi  YouTube MVP Pictures ID. Mohon untuk mention @mvppictures_id dan @roy_untoldstory serta berikan hashtag #roykiyoshitheuntoldstory.

ROY KIYOSHI THE UNTOLD STORY

PRODUCTION NOTE

Roy Kiyoshi sebagai Roy

Angel Karamoy sebagai Sheila

Olga Lydia sebagai Riska

Clarice Cutie sebagai Rani

Elina Joerg sebagai Fina

Devina Kirana sebagai Winda

Fikri Hasil sebagai Murti

Shirin Nabilah sebagai Fitri

Rasyid al-Bukhari sebagai Tristan

Reza Pramudya sebagai Banaspati

Production House : MVP Pictures

Produser : Raam Punjabi

Produser Eksekutif : Gobind Punjabi, Anita Whora

Co Produser : Amrit Punjabi

Produser Lini : Nova Teguh

Produser Pelaksana : Albert Limboro

Penulis Skenario : Jose Poernomo, Aviv Elham

Sutradara : Jose Poernomo

Genre : Horor

Target Audience : A-B-C-D

Durasi : 86 menit

Tanggal Rilis : 21 Marat 2019

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes