partner

partner

Selamat & Sukses atas Penyelenggaraan Jabodetabek Manortor


Imelda B. Purba, S.Sos

adalah seorang penyintas dan pejuang anti  kekerasan terhadap perempuan dan anak. Tergabung dalam Forum Penyintas LBH Apik Jakarta dan punya pengalaman berjuang untuk terpenuhinya hak-hak perempuan dan keadilan untuk perempuan.

Berpengalaman juga mendampingi perempuan korban kekerasan seperti korban kekerasan KDRT dan Korban Kekerasan Seksual.


Imelda berpengalaman bersinergi dengan LBH Apik Jakarta, Komnas Perempuan, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Unit PPA Mabes Polri & Polda Metro Jaya, KPAI, LPAI, P2TP2A dan Ka Seto.

Bersama teman-teman pejuang perempuan yang tergabung di banyak organisasi perempuan, aktif menyuarakan pentingnya UU-Penghapusan Kekerasan Seksual untuk segera disahkan. Berkarya selama 16 th di ASTRA sejak thn 2000 dan 2 Tahun terakhir berkarir di bidang Property dengan 2 Sertifikasi Khusus. Imelda ingin mengabdi pada masyarakat via politik karena ingin terus melanjutkan perjuangannya sejak tahun 2015, menyuarakan “STOP KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN & ANAK” dan memperjuangkan UPAYA PEMULIHAN KORBAN yang masih sangat minim. Fokus perjuangan Imelda “PERLIN DUNGAN PEREMPUAN & ANAK & Pemenuhan Kebutuhan Dasar mereka, memaksimalkan upaya pemulihan terhadap Perempuan dan Anak korban kekerasan. Memberdayakan generasi muda Jakarta untuk berintegras dan memiliki kepedulian sosial, kreatif dalam mencipta peluang usaha padat karya, Jakarta menjadi pusat ‘SOCIAL-CREATIVE-PRENEUR’


*Alumni SMP Tarakanita 4
*Alumni SMA Negeri 8
*Alumni Politeknik UI Jurusan Business Administration. (A.Md)
*Alumni Universitas Indonesia-FISIP-Komunikasi (S.Sos)

Saat ini Imelda berjuang menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta DAPIL 8 (Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Mampang dan Jagakarsa) (Disusun & diringkas dari berbagai sumber).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes