partner

partner

40 PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-57 LAKSANAKAN FS II & KKDN DI BATAM


Batam, 24 April 2019, radarindonesia.com 



Sebanyak 40 Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA. 2019 yang dipimpin oleh koordinator rombongan Kolonel Laut (P) Dwi Jantarto, S.T., M.T., melaksanakan Forum Strategi (FS) II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Batam yang dimulai sejak tanggal 22-25 April 2019.


Pada hari pertama (22/4) Rombongan Pasis Dikreg Seskoal melaksanakan kunjungan ke Mako Lanal Batam, yang diterima langsung oleh Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. beserta perwira staf Lanal Batam dan Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo, S.T sebagai ketua panitia pelaksanaan kegiatan di Lanal Batam.






Pada hari kedua (23/4) Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TP. 2019 melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan dalam rangka Pengabdian kepada masyarakat yang bertempat di UPT Puskesmas dan Musholla Nurul Hidayah Kelurahan Tanjung Sengkuang kota Batam. Kegiatan tersebut diakhiri dengan Penyerahan Cindera Mata oleh Kolonel Laut (P) Gemma Eka Putra kepada Ka UPT Puskesmas Tg. Sengkuang dr. Irma. Kegiatan Bhakti sosial tersebut di dukung oleh PMI kota Batam dengan peserta donor darah dari Guskamla Koarmada I, Lanal Batam, Denpom 1/6 Batam, Kodim 0316/Batam dan Polresta Barelang.



Dalam kegiatan tersebut Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TP. 2019 juga melaksanakan kegiatan kunjungan ke kantor walikota Batam. Kedatangan di kantor Walikota Batam diterima oleh Walikota Batam M. Rudi, S.E, Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad beserta staf Walikota.

Kemudian Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TP. 2019 melaksanakan kunjungan ke kantor Dir. Narkoba Polda Kepri. Kedatangan rombongan pasis diterima oleh Dir Narkoba Kombes Pol K. Yani, Wasidik Narkoba AKBP C.N. Sinaga dan Para Perwira Polda, dengan rombongan pendamping siswa Pasis Kolonel Marinir M. Fauzi.



Pada hari ketiga (24/4) Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TP. 2019 melaksanakan kegiatan Penyuluhan Bela Negara dalam rangka KKDN di Ruang Aula Sekolah Maritim Nasional Batam, Jl. Pendidikan dan Pariwisata nomor 1 Tanjung Buntung. Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemberian cindermata berupa alat olah raga oleh Perwira Pendamping Letkol Laut (P) Ery P. Yoga, S.E., M.Tr. Hanla dan Letkol Laut (P) Rio Henrymuko kepada Wakil Kepala Sekolah Maritim Nasional Batam Ibu Mirna.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes