partner

partner

JAPFA Perkuat Warisan dan Kontribusi untuk Pembangunan Berkelanjutan



Jakarta, 2 April 2019, radarindonesia.com 

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) selalu menjunjung tinggi etika dan nilai perusahaan dari generasi ke generasi sebagai warisan yang selalu dipertahankan dan dipelihara. Dalam menjalankan praktik bisnisnya pun, JAPFA memegang teguh komitmen dan integritas dalam menjaga warisan dan kontribusi untuk pembangunan yang berkelanjutan.

”JAPFA berpijak pada tiga pilar utama, yaitu sistem produksi yang efisien, pengembangan sumber daya manusia, dan perbaikan nutrisi,” tutur Ir. Bambang Budi Hendarto, Wakil Direktur Utama JAPFA. ”Hal itulah yang membuat kami berhasil mempertahankan pangsa pasar yang tinggi selamalebih dari 45 tahun beroperasi.”

Beberapa langkah strategis sudah d.irumuskan JAPFA untuk menghadapi perubahan yang dinamis terutama di dalam industri perunggasan. Diantaranya, JAPFA berhasil melakukan efisiensi, melalui sejumlah inovasi, baik dalam proses produksi, operasional internal maupun dari segi SDM.

”Melihat masih rendahnya daya beli masyarakat terhadap produk protein hewani, pembekalan terhadap SDM kerap kami lakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi seimbang bagi kesehatan,”jelas Bambang.

Mengemban Visi ”Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama”,.JAPFA berupaya mendorong pertumbuhan bisnis demi masa depan yang berkelanjutan. Upaya tersebut diwujudkan dengan menguatkan integrasi bisnis melalui divisi perunggasan, divisi budidaya perairan, dan divisi peternakan sapi serta didukung dengan divisi perdagangan & Iain-Iain. Segmen produksi JAPFA tersebar dari Usaha pakan ternak, pembibitan, budidaya, serta pengolahan untuk dengan produksi Ayam, .Ikan, dan Sapi. lntegrasi tersebut didukung dengan pabrik dan laboratorium vansin terbaik dan termodern di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes