partner

partner

KKDN PASIS DIKREG SESKOAL KUNJUNGI KABUPATEN NUNUKAN



Tarakan, 24 April 2019, radarindonesia.com  




Sebanyak 25 Perwira Mahasiswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan-57 TA. 2019 yang melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di Provinsi Kalimantan Utara kemarin sore, Selasa (23/4) telah bertolak dari pelabuhan Malundung Kota Tarakan Kalimantan Utara dengan menggunakan KRI Oswald Siahaan (354) menuju Sebatik Kabupaten Nunukan.  Turut hadir dalam pelepasan tersebut Asops Danlantamal XIII dan Kadispotmar Lantamal XIII.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Rombongan Kolonel Laut (KH) Jeger Jaka Swara S.Pd ini, pada pukul 15.50 WIB para Pasis Dikreg Seskoal beserta rombongan tiba di dermaga umum Malundung dan disambut oleh Komandan KRI OWA-354 Kolonel Laut (P) Bina Irawan Marpaung. Selama dalam pelayaran menuju perairan Ambalat, Sebatik dan Tawau. Para Pasis Dikreg Seskoal mendapatkan pembekalan dari Komandan KRI OWA-354.

Pada hari Rabu (24/4) pukul 01.00 Wita dini hari KRI OWA-354 melaksanakan lego jangkar di perairan Sebatik untuk melaksanakan pengamatan situasi perairan di Sebatik oleh para Pasis Dikreg Seskoal sebagai bagian dari tugas KKDN. Turut on board dalam pelayaran tersebut Aspotmar Danlantamal XIII Letkol Marinir Sunggu B. Manurung.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes