partner

partner

LAUNCHING Buku "Sandi Dimata Relawan"



Jakarta, 16 April 2019, radarindonesia.com



Muhammad Chozin Amirullah bertutur bahwa buku ini menceritakan tentang pengalaman relawan berinteraksi dengan Sandi, ceritanya tentang cerita manis ketika pilkada, ketika Sandi walgub yaitu cerita-cerita yang kesehariannya Sandiaga Uno.

Buku ini yang sudah dicetak sementara 1000 eksemplar tapi kalau ada permintaan akan ada penambahan cetak. Muhammad Chozin Amirullah  mengatakan bahwa  persiapan menulis buku ini dan mencetaknya dalam waktu sekitar 2 mingguan.

Buku ini dikatakan oleh Muhammad Chozin Amirullah dijual bebas disemua toko buku, jadi bila ada  pesanan lagi, bisa lewat whatsapp atau medsos dan harapan dibuatnya buku ini tentunya buat para relawan agar terinspirasi dengan Sandi dengan membaca buku ini, karena kehidupan Sandi inikan sangat menarik.



Hal ini bukan biografi Sandiaga Salahuddin Uno, tetapi ini adalah ungkapan relawan yang turut mengantarkannya menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta. Sandi yang bergerak di bidang usahawan sehingga menjadi sukses dan mampu memberdayakan puluhan ribu orang melalui perusahaan-perusahaannya walau kini terjun pula ke dunia politik.

Tapi, banyak yang belum tahu bagaimanakah sebenarnya kiprah politik dan cerita-cerita di belakang layar seorang Sandi Uno dalam dunia politik.




Dalam buku ini, semua di ucapkan secara jernih, jujur dan disana-sini di selingi humor dan juga pelajaran penting yang di petik dari perjalanan hidup Sandiaga Uno dan  dalam peluncuran buku ini dihadiri langsung oleh Sandiaga Salahuddin Uno, ujar Muhammad Chozin Amirullah penulis buku Sandi saat  wawancara di Cafe upnormal, jalan Raden Saleh Jakarta Pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes