partner

partner

Saatnya Move On, Saatnya Nonton Mantan Manten



Jakarta, 1 April 2019, radarindonesia.com


Ikhlas dalam menerima semua keadaan dan melepaskan rasa kecewa mencerminkan kepribadian yang telah dewasa dalam perjalanan hidup seseorang. Seperti halnya film Mantan Manten yang menampilkan sudut pandang seorang wanita  modern yang memiliki kemauan keras dalam kehidupannya. Bekerjasama dengan JD.ID dan KASKUS,  Visinema Pictures hadirkan Gala Premier film Mantan Manten dengan konsep “Pernikahan" pada Senin,  1 April 2019, Epicentrum XXI.

Film Mantan Manten garapan sutradara Farishad Latjuba ini dikembangkan bersama Jenny Jusuf penulis skenario yang sukses mengangkat film Filosofi  Kopi. Dikemas dengan genre drama cinta dan dibalut dengan sentuhan kultur budaya yang sarat akan nilai positif. Film Mantan Manten ini menggambarkan perjuangan seorang wanita bernama Yasnina yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan.

"Mantan manten bukan hanya kisah cinta yang dibalut apik dengan latar belakang budaya Jawa,  tapi lebih daripada itu bagaimana ketahanan seorang perempuan untuk tetap bisa berdaya di titik paling rendeh hidupnya," Ujar Anggia selaku produser yang sukses membawa film Keluarga Cemara di awal tahun 2019 ini.

Sosok Yasnina yang menjadi pusat perhatian dalam film Mantan Manten ini berasal dari kalangan berada. Dalam perjalanan karirnya yang tengah meroket, Yasnina harus menerima pahitnya kenyataan hidup.

"Yasnina sosok perempuan milenial, banyak hikmah yang bisa dipetik dari seorang Yasnina. Terlebih saat dirinya diterpa berbagai masalah dan harus berjuang demi ambisi dan harapannya." Tutur  Atiqah.

Masalah pun muncul, mulai dari terganjalnya karir karena kasus investasi, harus menjadi seorang pemaes yang bukan bidangnya, hingga mengorbankan perasaannya demi menjaga kelestarian sebuah tradisi.

"Beneran ngajarin kita tuh buat ikhlas, yang mana agak berat dan related sama temen-temen. Karna susah banget ikhlas itu dilakuin." ungkap Andrea Gunawan, salah satu Influencer cantik saat ditemui usai  menyaksikan special screening film Mantan Manten.

Sentuhan komedi juga ditampilkan oleh Dodit Mulyanto sebagai Darto. Dengan logat jawanya yang kental, pemuda asli  tawangmangu ini mencuri perhatian saat harus menjadi asisten pemaes. " Memberikan cerita yang lain dari biasanya,‘ ujar Rizky dari Media Indonesia. “ Meaningfull," sambung Gita dari media Kompas.com memberikan komentar tentang film Mantan Manten.

Dibintangi oleh aktor dan aktris seperti Atiqah Hasiholan. Arifin Putra. Tyo Pakusadewo. 0xel,  Tuti Kirana, Dodit Mulyanto. Marthino Lio, Ria Irawan, Arswendi Nasution. Melisa Karim. Asri Welas, dan Aimee Saras ini dirasa sangat mewakili karakter yang ada dalam kehidupan nyata.

“Penerimaan, move on dan self love adalah kunci Yasnina menemukan jati dirinya. Semoga penonton bisa menemukan "semangat” yang sama setelah nonton," sambung Kori  Adyaning selaku produser dari film Love For Sale yang berhasil memenangkan Piala Citra untuk aktor terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2018.


Bagi kalian pecinta film  dalam negeri, Jangan Iupa saksikan film  Mantan Manten yang akan tayang serentak pada Kamis, 4 April 2019 diseluruh bioskop Indonesia.
MantanManten

Sutradara  : Farishad Latjuba

Penulis skenario  : Farishad Latjuba & Jenny Jusuf

Produser Eksekutif : Angga Dwimas Sasongko, Indra Nugroho Trenggono, Edi Taslim, Raharja Suwitono

Produser :Anggia Kharisma & Kori Adyaning

Pemeran :Atikah Hasiholan, Tutie Kirana, Arifin Putra, Tyo Pakusadewo, Marthino Lio, Oxcel, Dodit Mulyanto,  Asri Welas,  Melissa Karim,  Ria Irawan, Arswendi Nasution, Aimee Saras.

Iklan Produk SANKEN HWD-Z95 dispenser duo galon dalam Film MantanManten ini, yang digunakan oleh Artis Atikah Hasiholan disaat pengantin pria sangat cemas, karena pakaian pengantinnya kekecilan. Maka setelah minum air mineral dari dispenser duo galon SANKEN, seketika  ketegangan hilang pada pengantin prianya. 


Dispenser SANKEN HWD-Z95 duo galon Technology, dispenser pertama di dunia menggunakan teknologi dua galon iar. Galon air bisa dipasang dibagian atas dan bawah atau didua bagian sekaligus (atas dan bawah ). Dua galon air dipasang untuk Kebutuhan air dalam jumlah yang banyak. Bila pemasangan hanya pada galon bawah saja, pada sa'at listrik padam dispenser masih dapat digunakan dengan memindahkan galon keatas.


Z Pipe Technologi dari SANKEN

Pipa pompa terbuat dari stainless steel yang higienis dan anti karat. Bentuknya menyerupai huruf  "Z",  mampu mencapai bagian galon paling dasar, sehingga air dapat terpompa tanpa sisa. 

lkuti perkembangan seputar Film Mantan Manten di:
Instagram  : @Mantan.Manten https://www.instagram.com/mantan.manten/ Twitter : @MantanMantenhtts://twitter.com/mantanmanten

lkuti Visinema Pictures di:

lnstagram : https://www.instagram.com/visinemaid

Facebook : https://facebook.com/visinemaid

Twitter : https://?twitter.com/visinemaid


Sekilas Tentang Visinema Pictures

Visinema Pictures adalah perusahaan film berbasis di Jakarta yang berdiri sejak tahun 2008, dan memproduksi berbagai film, program televisi, video musik, dan berbagai materi audio visual untuk perusahaan dan brand. Kami bertujuan menjadi pemain regional pada tahun 2017. Film yang kami _ hasilkan merupakan kombinasi antara aspek artistic dan komersial. Visinema Pictures mengembangkan film dengan pendekatan kolaborasi melalu ikon sepco-production dan branded content. Bagi kami, hal itulah yang mendefinisi industri film hari ini.

Karya Visinema Pictures di antaranya; Cahaya dari  Timur, Beta MaIuku yang dinobatkan sebagai pemenang kategori Film Terbaik dan Aktor Terbaik pada FFI 2014, Filosofi Kopi yang memenangkan Kategori Penyunting Gambar Terbaik dan Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada FFI 2015 dan Surat dari Praha yang memenangkan kategori  Film, Aktor dan Sutradara Terbaik Usmar Award 2016 serta mewakili Indonesia di Oscar 2017 untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. Pada tahun 2018. Gading Marten menang dalam kategori aktor terbaik di Festival Film Indonesia  atas perannya dalam Love for Sale. Film ini juga menang naskah terbaik dari M. Irfan Ramli dan Andi bachtiar Yusuf dalam ajang JAFF (Jogja Netpac Asian Film Festival).

Sekilas Tentang KASKUS

Didirikan pada tahun 1999, KASKUS merupakan platform online untuk berbagi, berdiskusi serta berkomunikasi seputar minat dan hobby di Indonesia. KASKUS mulai menjadi pemain penting di ranah digital Indonesia sejak 2008. Berbagai penghargaan dan  pencapaian telah diraih KASKUS di bidang komunitas marketing dan media. KASKUS kini memiliki hampir 10 Juta member terdaftar dan 20.000 komunitas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes