partner

partner

SETELAH 34 TAHUN FILM DONGENG MUSIKAL ANIMASI YANG PERTAMA HADIR DI TEATER IMAX KEONG EMAS TMII




Jakarta, 19 April 2019, radarindonesia.com



Setelah 34 tahun, baru kali ini Teater IMAX Keong Emas TMII mempunyai film musikal animasi sendiri.
Sehari sebelum hari H di ulang tahun Taman Mini Indonesia Indah ke-44 tahun,  yaitu pada tanggal 19 April 2019, masyarakat Indonesia di suguhkan film dongeng musikal animasi Keong Emas produksi putra bangsa Indonesia.
Diusia 35 tahun Teater IMAX Keong Emas,
kita harapkan kepada Animator-animator Indonesia bermunculan, sehingga cerita legenda rakyat, budaya bangsa semakin banyak yang membuat film animasi yang  lebih cepat ditangkap anak-anak milenial.

Visi dan Misi kita bagaimana film keong mas bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Diharapkan anak-anak milenial ini mengerti cerita film dongeng yang melegenda di Indonesia ujar H. Ery Subada, manajer Keong Emas.

Sekilas isi cerita di film musikal animasi Keong Emas :

Alkisah terdapat seorang Raja dari Kerajaan Daha bernama Raja Kertamarta yang memiliki dua orang putri cantik jelita bernama Putri Galuh dan Putri Kirana. Keduanya memiliki watak yang berbeda, Putri Kirana memiliki sifat yang lembut dan baik hati, sedangka Putri GaIuh sangat angkuh dan suka iri hati.

Suatu hari Raja Kertamarta memanggil Putri Kirana untuk menjodohkannya dengan seorang pangeran tampan bernama Pangeran lnu dari Kerajaan Kahuripan. Alangkah senangnya Putri Kirana mengetahui dirinya akan dijodohkan  dengan Pangeran lnu, namun lain halnya dengan Putri Galuh yang begitu marah dan merasa iri, karena bukan dirinya lah yang dijodohkan. Sehingga Putri Galuh memiliki rencana jahat agar Putri Kirana tidak jadi menikah dengan Raden lnu.

Apakah rencana jahat Putri Galuh terhadap Putri Kirana ? Dan apakah Putri Kirana akan tetap menikah dengan Pangeran lnu ?
Datang dan Saksikan Film Selengkapnya di Teater IMAX Keong Emas Taman Mini Indonesia Indah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes