partner

partner

Syukuran Ke 63 tahun Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, SH. SAHABAT KITA SEMUA



Jakarta, 16 April 2019, radarindonesia.com




Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie adalah tokoh Nasionalis, Religious, Negarawan, Multitalenta, Pemikir, Pakar konstitusi, hukum tatanegara dan Penulis Buku yang Handal.
Intelektual, Cerdas, demokratis serta penuh dengan Semangat, itulah yang tergambar saat nama Prof. DR. Jimly Asshiddiqie.
Jimly Asshiddiqie juga orang yang Lues memiliki  jaringan yang sangat luas dan sangat melihara Persahabatan. Beliau juga dikenal sebagai tokoh lintas agama dan budaya.



Kesan yang Beliau tunjukkan terhadap Permasalahan bangsa dan ummat sangat besar. Beliau begitu banyak memberikan ide-ide maupun solusi terhadap Permasalahan tersebut.



Dimasa yang akan datang diharapkan Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie dan ICMI makin maju dengan banyaknya generasi muda ahli serta Cendikiawan Muslim yang baru.
Kemampuan Beliau ada, Kemauan Besar, sehingga dapat dikatakan bahwa ide-ide yang datang dari seorang Prof.Dr. Jimly Asshiddiqie itu bukan hanya ketika sudah diamanahkan sebagai ketua umum ICMI.

Jika dikaitkan sebagai kepemimpinan di ICMI dia adalah figur yang tepat dan disamping itu banyak ide-ide dan penuh semangatnya tinggi, beliau juga mempunyai bekal pengetahuan.



Tetapi ide itu datang sejak beliau belum menjabat dan sejak beliau lama terlibat dan ikut andil dalam memberikan peran kepada para Cendikiawan Muslim di Indonesia.
Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie merupakan Sosok Tokoh Bangsa  serta tetap aktif di kampus sebagai Guru Besar Hukum Tata Negara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes