partner

partner

Tumpengan Persatuan Indonesia ”Syukuran Kepada Tanah Air” Rumah Kerja (Rumker) Relawan Jokowi-Maruf



Jakarta, radarindonesia.com

Keunggulan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di sejumlah lembaga survei yang sangat kredibel, disambut antusias para pendukung pasangan calon Nomor 01. Walau begitu, TKN dan seluruh pendukung Jokowi-Ma’ruf tetap menghormati dan akan mengikuti proses rekapitulasi suara resmi yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebagai bentuk apresiasi terhadap publik yang sudah memilih Jokowi-Ma’ruf, Rumah Kerja atau lebih dikenal Rumker Relawan Jokowi-Ma'ruf akan mengadakan syukuran atas hasil hitung cepat yang dimenangkan Jokowi-Ma’ruf atas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres yang telah diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 kemarin.



Syukuran dengan potong tumpeng dan doa bersama merupakan bentuk ucap syukur para relawan yang selama kurang lebih delapan bulan terakhir telah bekerja keras memenangkan pasangan calon Nomor 01. serta mendoakan agar hasil hitung cepat (quick count) tidak jauh dari real count, bahkan diharapkan lebih baik dari hasil quick count. Tasyakuran yang dihadiri oleh para tokoh-tokoh masyarakat, dan para elemen-elemen relawan yang teIah bersinergis dengan Rumker dan masyarakat pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam merebut kemenangan.

Selama kurang Iebih delapan bulan masa kampanye, Rumah Kerja Relawan DKI Jakarta (RUMKER) Jokowi - Ma'ruf di bawah naungan Direktorat Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf telah menerjunkan organ reIawan militan dibawah komando Rumker untuk memenangkan perolehan suara, terutama di tiga daerah penting, yaitu DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di DKI Jakarta tak Iepas dari peran Rumker DKI yang di nakhodai M. Mujib Hermani dengan menyusun strategi "serangan dan ratakan" ke daerah yang masih rawan. seperti  Kepulauan Seribu dengan menerjunkan 20 organ relawan militan yang dibekali alat peraga kampanye (APK) berupa kaos stiker dan spanduk. Strategi "serangan dan ratakan" cukup berhasil, ini terbukti adanya peningkatan suara Jokowi-Ma'ruf di daerah daerah lumbung lawan.

Tidak luput kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu Rumker, terutama para relawan yang telah berjuang door to door. Kami menghimbau kepada semua pihak supaya semua pihak menahan diri menjaga persatuan Indonesia dan menyerahkan perhitungan pemilu kepada instansi yang memiliki kewenangan sesuai konstitusi.

Diakhir kata, kami Rumker berdoa dan memberi apresiasi dan penghormatan yang tinggi untuk para pejuang pemilu yang telah gugur dalam melaksanakan tugas baik TNI, Kepolisian, KPU dan pihak-pihak Iain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.




RumKer DKI Jakarta Relawan Jokowi-Ma’ruf, mengucap syukur alhamdulillah atas kemenangan Pasangan Calon Presiden 01 Jokowi-Ma'ruf. Meski begitu, kami akan tetap mengawal setiap tahapan proses penghitungan serta rekapitulasi suara sampai dengan pengumuman hasil real count KPU serta mengawal proses persiapan menuju pelantikan Presiden terpilih pada bulan Oktober 2019.




Kita harus menjaga NKRI,  kita akan kawal Jokowi sampai Kemenangan, ujar Kyai Maman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes