partner

partner

Film Gundala Siap Tayang Di Bioskop Indonesia 29 Agustus 2019


Menampilkan Abimana Aryasatya sebagai Gundala Bumilangit Studios. Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures merilis poster terbaru ‘Gundala‘, jagoan kebanggaan Indonesia yang ditulis skenarionya dan disutradarai oleh Joko Anwar. Gundala. karakter komik yang diciptakan oleh Hasmi akan menyapa pcnonton Indonesia pada 29 Agustus 20l9.

Poster terbaru Gundala menampilkan Gundala dalam pose keren dengan kostum yang sudah dipakai. Kalau sebelumnya. kostum tak terlihat terlalu jelas, kini bisa melihat langsung bagaimana jagoan Indonesia tersebut dalam kostum awal yang dipakai dalam film. Bukan hanya informasi tersebut, poster ini juga penuh petunjuk tentang cerita dan karakter-karakter dalam Film ‘Gundala‘. Dapat terlihat banyak orang berdiri dari kejauhan atas atap melihat sosok Gundala. Siapakah mereka? Tunggu jawabannya.
Di bulan April 2019. teaser trailer ‘Gundala‘ telah diluncurkan. Secara perlahan, para aktor aktris keren Indonesia yang muncul di Film ‘Gundala‘ terungkap. Kalau sebelumnya ada Abimana Aryasatya. Muzakki Ramdhan. Tara Basro, dan Bront Palarae. Kini terlihat juga Rio Dewanto, Marissa Anita. sampai Ario Bayu. Seperti yang terlihat di poster, sebenamya masih banyak lagi yang akan diumumkan perannya dalam film ‘Gundala‘.
Salah satu bocoran pemeran yang akan muncul adalah Cecep Arif Rahman, aktor Indonesia yang baru saja main di mm John Wick 3. Kang Cecep, begitu biasa dipanggil, merupakan koreografer dan salah seorang pemeran penjahat di Film ‘Gundala‘. Sebagai koreografer, ia banyak mengkreasi adegan action dalam film sesuai arahan Joko Anwar. Uniknya, kontribusi Kang Cecep tak sampai disitu. Anaknya Faris Fadjar juga ikut muncul di mm. Di teaser, Faris tampil sebagai anak kecil yang berperan sebagai Awang.
Selain para aktor aktris keren Indonesia, di balik layar juga Film ini dikerjakan oleh orang-orang hebat. Salah satunya Ical Tanjung, kolaborator setia Joko Anwar ini adalah pemenang Piala Citra yang namanya selalu jadi unggulan di bidang sinematografi. Lalu juga ada penata artistik yang juga pemenang Piala Citra, Wencislaus de Rozari. Juga ada kolaborator yangjuga sering bekerja sama dengan Joko yaitu (Almarhum) Khikmawan Sentosa, salah seorang sound designer terbaik yang pemah dimiliki Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes