partner

partner

Grand Opening SMOKEY CHICKEN di jalan RS. Fatmawati jakarta



Jakarta, 6 May 2019, radarindonesia.com



Dalam Pembukaan Gerai SMOKEY CHICKEN pada hari ini tanggal 5 May di 2019, di jalan RS. Fatmawati nomor 33, Pondok Labu Jakarta Selatan, sangatlah meriah karena dihadiri oleh warga terdekat juga handai taulan ibu Nilam owner SMOKEY CHICKEN yang juga disamping gerainya ada Kebab baba Rafi yang sudah duluan meluncur sejak 16 tahun silam.

Yang sudah berkembang 1300 outlet kebab baba Rafi menyebar di sembilan negara, dahulu pada penjualan pertama  kebab baba Rafi ini dipinggir jalan kaki lima.

Alhamdulillah setelah  berjalannya waktu selama 16 tahun kita mulai  mengembangkannya juga dengan beberapa merk lainnya.
PT. Sari Kreasi Boga, ingin mengembangkan untuk makanan yang memang lebih sehat, lebih kualitas lebih baik, mengurangi kadar lemak menghindari kolesterol. SMOKEY CHICKEN ini cara mengolahnya di panggang dengan menghilangkan lemaknya dan mengandung protein yang tinggi.
Jadi bila kita ingin menyediakan makanan. Sehat dan mengenyangkan bisa memilih makanan  SMOKEY CHICKEN yang sangat baik buat anak kita, harganya pun sangat murah terjangkau dengan golongan masyarakat menengah kebawah karena ditambah dengan es teh manis. Kedepannya Semoga SMOKEY CHICKEN bisa sama suksesnya sama seperti kebab baba Rafi bahkan lebih, Aamiin, ucap Nilam Sari Owner SMOKEY CHICKEN dan Kebab baba Rafi.




Manfaat SMOKEY CHICKEN ini untuk diet, karena sangat tinggi proteinnya, lemaknya hampir tidak ada diolahnya dipanggang sehingga meleleh hilang. Kedepannya mudah-mudahan terus berkembang, barokah dan membuka lapangan kerja baru, buat masyarakat juga bermanfaat, ujar Suharto sebagai penyuplai SMOKEY CHICKEN ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes