partner

partner

Pembekalan Relawan Paslon 02 untuk people power



Jakarta, 9/5/2019, radarindonesia.com

Relawan Prabowo Sandi mengadakan pembekalan dan buka puasa bersama yang diselenggarakan di Restaurant  Batik Kuring Kawasan SCBD lot 21 jl Jend Sudirman kav 52-53 Jakarta Selatan (8/05-2019).

Ir. Yose Rizal Nasution sebagai (Ketua Umum Organisasi Gema Macan Asia )menyampaikan bahwa kita  yang sudah bersama-sama selama ini, kita Evaluasi dan cermati jalannya pemilu yang begitu banyak kecurangan yg masif merata di pelosok tanah air. Banyaknya yang meninggal dunia para penyelenggara pemilu sudah mencapai 545 orang dan akan bertambah seiring dengan 3000 an lebih yg di rawat di rumah sakit, Sudah sangat jelas ini pemilu yg brutal. Maka kita perlu menyikapinya dengan  satukan sikap dan langkah-langkah kedepan.

Pada malam ini kita dimotivasi oleh bapak Very Julianto, karena kita sebagai bagian dari Tim Pemenangan untuk Prabowo-Sandi yang mana kita ketahui pemilih ini sudah tidak layak digelar dikarenakan penuh dengan kecurangan.

Bila nanti di tanggal 22 mei 2019, kita Paslon 02 dinyatakan kalah, maka akan terjadi keos, itu pasti karena people power akan turun dan sebagai rakyat pada umumnya saat ini menginginkan Prabowo Sandi naik itu sudah pasti, dan rakyat akan turun ke jalan, yang pasti target kita sebanyak 5000 orang akan mengepung Bawaslu pada hari Jumat tanggal 10/05/2019 besok dan kita hampir tiap hari akan manuver terus menerus sampai titik terakhir yaitu tanggal 22 Mei 2019.


Jadi saya menghimbau untuk rakyat Indonesia mari kita pertegas kemenangan ini untuk Prabowo Sandi, besar harapan saya dengan adanya penguatan dengan bukti2 dasar dari C1  itu acuan untuk kita dan menaikan Bapak Prabowo sebagai Presiden yang sah.

 Bila kita kalah kemudian dibawa ke Mahkamah Konstitusi, maka itu akan terjadi lagi seperti di tahun 2014 karena saat itu pengaduan sama sekali tidak digubris. Dan tidak perlu lagi laporan ke Mahkamah Konstitusi, karena konstitusi tersebut belum tentu murni juga karena segala instansi yang terkait sudah tidak ada keberpihakan kepada kita, ujar Yose sebagai ketua umum Gema Macan Asia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes