partner

partner

RUPS TAHUNAN DAN RUPS LUAR BIASA DAN PUBLIC EXPOSE PT. KIMIA FARMA TBK



Jakarta, 7 May 2019, radarindonesia.com



Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2018 dan RUPS Luar Biasa PT. Kimia Farma Tbk diadakan di Kempinsky Grand ballroom hotel,  (7/5/2019).

Dirut PT Kimia Farma Tbk Honesti Basyir menjelaskan, dalam Kondisi Eksternal PT. Kimia Farma Tbk  Meningkatkan Tahun 2011 hingga Tahun 2016 sebesar 232 Triliun dan tahun ini sebesar 446 Triliun, dan terlihat pada anggaran kesehatan dari tahun 2011 hingga tahun 2016 ada peningkatan menjadi 104 Triliun dan anggaran ada juga infrastruktur kesehatan 55 Triliun dan Program JKN  sebesar 26 Triliun dan sektor kesehatan menjadi potensi yang lebih baik, jelasnya.



Dan rencana Jangka Panjang dan merupakan target kami agar PT Kimia Farma Tbk dapat berkembang lebih maju lagi. Kami juga  memiliki bisnis M Untuk M, dan kami memiliki ritel farmasi sendiri dan kami memiliki pabrik bahan baku obat dan mulai beroperasi pada bulan ini, membantu dengan Suwun Korea di Cikarang. Kami juga memiliki 48 cabang distributor di seluruh Indonesia termasuk juga ritel farmasi di Arab Kimia Farma Dawab, dan kinerja keuangan kami penjualan pada tahun 2018 Rp 7,45 Triliun yang  peningkatannya 6,65 persen,” tutur Honesty Basyir sebagai Dirut PT. kimia Farma TBK.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes