partner

partner

SANDIAGA UNO MENYEMANGATI RELAWAN PASLON 02, KARENA BELUM SELESAI PERJUANGAN UNTUK KEMENANGAN PASANGAN PRABOWO - SANDI SAMPAI TANGGAL 22 MAY 2019



Jakarta, radarindonesia.com

Sandi sebagai Cawapres 02 pasangan Wapres Prabowo, hadir di kegiatan buka puasa  bersama (bukber) dengan relawan 02 se-Indonesia. Buka puasa bersama yang diadakan di restoran Batik Kuring, Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Sandi menyatakan bahwa  pertemuan dengan relawan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali  silaturahmi. Sangat penting silaturahim ini,  karena relawan selama ini ikut membantu dan bekerja keras dalam kemenangan Paslon 02 di Pemilu 2019 ini.

“Alhamdulillah ini relawan kami yang semangat menyala-nyala dalam membantu dan berjuang tanpa pamrih, untuk itu kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi terbaik tanpa pernah kenal lelah selama 8 bulan berjuang mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Tapi perjuangan ini belumlah selesai. Perjuangannya, kerja kerasnya belum tuntas,” ujar Sandi di resto Batik Kuring, Rabu (8/5/2019).

Dalam hal bukber ini  tujuannya untuk menyemangati para relawan agar terus mengawal proses Pemilu sampai selesai pada 22 Mei 2019 nanti. Karena, tahapan-tahapan pemilu belum selesai.

“Oleh karena itu, hari ini saya ingin menyemangati dan menggunakan momen buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahim kita dan insyaa Allah memberikan semangat kepada tahapan-tahapan selanjutnya mengawal proses pemilu kita sampai tanggal 22 Mei, 2019” ucap Sandi.
Sandi menegaskan bahwa proses Pemilu saat ini bukan lagi tentang kalah dan menang, melainkan tentang kehendak akan kejujuran dan keadilan yang bisa diterima segenap masyarakat.

Yang sangat utama  adalah, karena ini bukan tentang kalah menang lagi, tetapi tentang bagaimana kita mengenang Pemilu 17 April 2019 ini sebagai pemilu yang bisa dipastikan masyarakat mendapatkan pemilu yang jujur dan adil,” ucapnya.


Sandi menilai banyaknya dugaan kecurangan yang terus bermunculan usai  Pemilu 17 April 2019 ini. Sandi meminta kepada relawan 02 agar hal itu terus dikawal dan semua  kecurangan pemilu ini  haruslah ditindak lanjuti.
“Sekarang banyak sekali laporan tentang anomali penyelewengan. Nah ini harus ditindak lanjuti. Jangan sampai kita menafikan apa yang diinginkan oleh masyarakat,” pungkas Sandi.

Bersama juru bicara BPN, Fery Juliantono, Sandi menghadiri buka puasa  bersama ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes