partner

partner

Shanty Widhiyanti Ketua Umum Gerakan Wadyabala Jokowi (GWJ) Akan Terus Berjuang & Tetap Eksis Untuk Mengawal Program-program Kerja Pemerintahan Jokowi-Amin


Jakarta,26 May 2019, radarindonesia.com

Setelah sukses mengawal Joko Widodo (Jokowi) hingga dipercaya kembali untuk memimpin Indonesia selama lima tahun kedepan, GWJ (Gerakan Wadyabala Jokowi) akan tetap eksis untuk mengawal program-program kerja pemerintahan Jokowi-Amin agar sukses membangun bangsa.


"GWJ akan tetap ada. Setelah kita mengawal Paslon 01 menang pada pemilu 2019 ini, maka langkah selanjutnya , kita mendukung pemerintahan Jokowi sampai lima tahun kedepan", kata Ketua Umum GWJ, Shanty Widhiyanti, disela-sela buka puasa bersama & Tasyakur Kemenangan Jokowi - Amin pada pilpres 2019-2024, di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (25/5/2019).



"Saat ini apa yang bisa kita lakukan  Sekarang yang kita lihat ada paham radikalisme kan ? Apa yang bisa kita lakukan ? dengan apa ? Kita cari pemuka agama/ ustad-ustad yang benar, yang nyunah. Supaya orang-orang yang otaknya terbalik-balik bahwa disini itu ada PKI, anti Islam, kriminalisasi ulama, itu semua tidak benar. Bahwa Negara yang sekarang dipimpin oleh Jokowi justru meningkat dan diakui di seluruh dunia. Karena Jokowi adalah Presiden yang luar biasa, masa rakyatnya percaya dengan yang hoax-hoax itu ? Bukan hoax sih kalau saya bilang malah menjurus ke fitnah. Tugas kitalah semuanya seperti kita sewaktu blusukan. Kita buat pengajian-pengajian di kampung-kampung", lanjut Shanty.


Shanty menuturkan, Gerakan Wadyabala Jokowi saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia dan juga di luar negeri. Sosialisasi program kerja Jokowi-Amin melalui pengajian-pengajian yang digelar setiap hari selama ini, ternyata bukan hanya dilakukan di Indonesia, namun juga oleh GWJ di luar negeri.


"Ternyata di luar negripun sama, mereka lewat pengajian-pengajian. Jadi disipun harus begitu. Kita tidak usah gaspol seperti tempo hari, tetapi cukup pengajiannya sebulan sekali saja.

Fokus sekarang ini Pak Jokowi ke Sumber Daya Manusia (SDM)  setelah sukses dengan infrastrukturnya", paparnya.



Shanty berharap Indonesia kedepan akan tetap aman, sehingga pemerintah bersama rakyat dapat fokus membangun Indonesia yang lebih makmur sejahtera dan bermartabat.


"Harapan kedepannya semoga setelah Lebaran di Indonesia ini akan aman kembali. Dan kalau bicara jauh kedepan, kalau bisa nanti pengganti Jokowi harus lebih hebat lagi dari Jokowi. Kita harus benar-benar memilih orang-orang seperti Jokowi. Segalanya dilakukan hanya untuk Indonesia bukan untuk keluarganya", pungkas Shanty.(Purnamasari)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes