partner

partner



Jakarta, radarindonesia.com 


Pelaksanaan Demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) secara serentak sudah kita lewati. Pesta Demokrasi yang kita laksanakan kali berjalan dengan LUBER, jujur dan adil. Hal ini dilihat dari partisipasi seluruh masyarakat Indonesia dalam mengambil bagian dengan menggunakan hak suaranya untuk memilih Partisipasi masyarakat yang meningkat ini sebagai indikator bahwa Demokrasi kita dari waktu ke waktu semakin tumbuh dan berkembang. Siapa pun yang terpilih akan menjadi pemimpin Negara dan wakil rakyat Indonesia yang siap mengabdi untuk memajukan Indonesia yang Adil dan Sejahtera.
Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Nasional telah resmi ditutup pada 21 Mei 2019 lalu. Berdasarkan Rapat Pleno tersebut Pasangan Jokowi Ma’ruf unggul atas Pasangan Prabowo-Sandi dengan selisih suara sebesar 16,957,123 suara. ]okowi-Ma’ruf berhasil memperoleh 85.607.362 atau 55,50 persen dari total suara nasional. Sedangkan jumlah suara sah capres -cawapres nomor urut 02 Prabowo Sandi 68.650.239 atau 44 persen dari total suara nasional 154.257.601 suara. Setelah KPU menyatakan Pasangan Jokowi-Ma’ruf menjadi pasangan terpilih di Pilpres 2019, sedangkan pasangan Prabowo-Sandi menggugat keputusan KPU tersebut ke Mahkamah Konstitusi dan prosesnya sedang berjalan.
Berdasarkan Rekapitulasi Perhitungan Suara Nasional dari KPU RI dan sambil menunggu hasil keputusan dalam proses hukum yang sedang bergulir di Mahkamah Konstitusi, Aliansi Relawan Jokowi (ARI) berkeyakinan kuat dan optimis bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah pemenang. Sebagai warga Negara sekaligus pendukung pasangan Jokowi Ma’ruf,Aliansi Relawan Jokowi memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya kepada Komisi Pemilihan Umum RI yang telah melaksanakan tugasnya secara profesional sesuai dengan ketentuan dan undang-undang yang berlaku dan seluruh komponen bangsa yang ikut mensukseskan Pesta Demokrasi ini.
Bertepatan dengan Hari Raya ldul Fitri 1440 H tahun 2019 dan syukuran kemenangan pasangan Jokowi Ma‘ruf berdasarkan Rekapitulasi Resmi Perhitungan Suara Nasional dari KPU RI 875 organ relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi (ARI) akan melaksanakan acara”Halal Bihalal, Doa Bersama untuk Jokowi – Ma’ruf’sekaligus memberikan Santunan 10.000 Anak Yatim/Dhuafa yang rencananya diselenggarakan pada 7 Juli 2019 di lstora Senayan Jakarta. Santunan 10.000 Anak Yatim/Dhuafa merupakan bagian dari Program Santunan 1 juta Anak Yatim/Dhuafa yang terus dilakukan sampai pelantikan Jokowi-Ma’ruf bulan Oktober 2019 nanti. Karena itu, selain menjadi perayaan syukuran atas kemenangan dan santunan, kegiatan ini’ akan menjadi sarana konsolidasi dan silaturahmi seluruh organ relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Jokowi untuk mengawal roda pemerintahan Jokowi -Ma’ruf dengan mengedepankan nilai -nilai kritis kebangsaan.
Sebagai pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf, Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) tidak akan berhenti pada kerja -kerja pemenangan, tetapi lebih dari itu AR] dengan kekuatan sumber daya dan soliditas yang ada siap membantu, mendukung dan mengawal secara tetap jalannya pemerintahan Jokowi -Ma’ruf lima tahun ke depan.
Melalui kerja-kerja produktif untuk mewujudkan Indonesia Maju, Aliansi Relawan Jokowi juga berkomitmen untuk menjadi mata dan telinga dalam mengawal seluruh program Jokowi -Ma’ruf sehingga visi, misi dan program berjalan efektif untuk kesejahteraan seluruh rakyat lndonesia. Selain itu, Aliansi Relawan Jokowi mengajak segenap elemen bangsa dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan Bapak lr.Joko Widodo dan Bapak Prof.Dr.(HC) KH.Ma’ruf Amin agar tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas memimpin Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes