partner

partner

Keceriaan Kaum Duafa Terima Santunan Giat Bukber


Jakarta, radarindonesia.com

Danramil 02/Matraman gelar acara Buka puasa bersama dan santuni anak yatim serta kaum duafa, bertempat di Matraman dalam 1 RT.03/08. Senin (03/06/2019).

Dalam rangkaian acara buka bersama, Danramil Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono bersama bapak Jimmy dan warga Matraman dalam 1, serta pengurus masjid, ketua RW.07 , ustad al kautsar, Babinsa,Babinkamtibmas , tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda karang taruna.

Tokoh masyarakat bapak Jimmy CK yang bekerja sama dengan pengurus RW serta Babinsa yang melaksanakan kegiatan buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang santunan sebanyak 30 orang dan kaum duafa berupa sembako sebanyak 30 penerima santunan."

Penyampaian Danramil, pada kegiatan acara buka bersama ini kita laksanakan di penghujung bulan Ramadhon, semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Koramil , Polsek dengan warganya agar tercipta hubungan baik dan adanya sambung rasa antara warga dengan Babinsa setempat, ucapnya.

Terlebih lagi dengan anak yatim dan kaum duafa, selain acara buka bersama, pihak RW.07 bekerjasama dengan koramil Matraman , melalui babinsa kelurahan Matraman  juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang santunan dan kaum duafa berupa sembako.

Bapak Jimmy selaku tokoh masyarakat berharap, dengan bantuan yang di berikan kepada kaum duafa serta anak yatim sedikit banyaknya dapat meringankan beban anak yatim dan kaum duafa ini dan dapat di mamfaatkan dengan sebaik mungkin." Ucap Jimmy.

Masyarakat sangat mengapresiasi sekali kegiatan acara buka bersama ini, sekaligus menyantuni anak yatim dan kaum duafa, hal ini sangat baik dengan apa yang di tunjukan oleh pemkot dan anak karang taruna.

"semoga kedepan silaturahmi ini tetap terjaga, kalau bisa lebih baik lagi di tingkatkan kembali, untuk pihak yang menerima bantuan ini, semoga bermamfaat, dan dapat di gunakan dengan sebaik-nya."tegas Jimmy @By pendim jt

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes