partner

partner

Penyerahan Dana Sosial Dari Pangdam IV/Diponegoro, Bagi Keluarga Anggota Veteran Jajaran Kodim Batang


Batang, radarindonesia.com 

Kodim 0736/Batang menyerahkan bantuan sosial dari Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Muhammad Effendi yang di peruntukan kepada keluarga anggota TNI h veteran yang pernah bertugas di jajaran Kodim 0736 Batang.



Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Batang, Mayor Inf Raji yang di dampingi Perwira seksi Personalia Kodim Batang, Kapten Inf Gunawan serta perwakilan dari Pepabri Kabupaten Batang, Haryono.

Adapun bantuan yang di berikan berupa uang, yang masing masing orang mendapat bantuan dari Pangdam IV/Diponegoro sebesar Rp. 1,500.000,-.

Beberapa orang yang beruntung di antaranya: IbuTri ati dari Desa Kali Boyo Tulis, Ibu Sri Atun dari Desa tulis kec tulis, umur 65 thn, Ibu Siti yang usia sudah 80 tahun dari Desa Gringsing, Ibu karsiti,51 th dari Yosorejo, Gringsing, Bapak Mujadi yang tinggal dengan 3 putrinya di Desa cepoko Mulyo, Kendal, Bapak Suroso dari Kutosari Gringsing serta Ibu Tumirah dari Kranggan tersono.

Disampaikan Mayor Inf Raji selepas memberikan bantuan, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anggota dan keluarga yang mendapatkannya. “Bantuan ini diberikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima bansos,” ucapnya.

Satu yang berkesan dan terharu bagi Kasdim dan rombongan melihat langsung kondisi bapak Mujadi yang sakit strok sejak 2015, akibat dari sakit yang diderita mengakibatkan penglihatannya lambat laun tidak jelas.

“Kami diberikan amanah untuk menyalurkan bantuan langsung kepada pensiunan atau veteran jajaran Kodim Batang sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian Komando Daerah Militer IV Diponegoro kepada para pensiunan yang membutuhkan, semoga bantuan ini bermanfaat untuk semua dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Kasdim.

Sebagai ucapan terima kasih dari Pangdam IV Diponegoro atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas. “Kami harapkan bapak-ibu agar dapat menggunakan bantuan ini sebaik mungkin karena bapak ibu inilah yang terpilih menerimanya, jadi mohon digunakan untuk hal-hal yang semestinya sesuai dengan sebaik – baiknya,” imbuh Mayor Inf Raji. (Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes