partner

partner

7000 Pelajar SD Tidak Mampu Dapat Sepatu Gratis dari Khofifah



Surabaya, 21 Juli 2019, radarindonesia.com 

“Dokter,” jawab Ofi bernada lirih, siswa kelas IV SD saat Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa (KIP) menanyakan cita-citanya.

Momen mengharukan itu terjadi ketika KIP Gubernur Jatim membagi-bagikan sepatu secara gratis kepada ribuan siswa di Jatim Expo. Pelajar SD yang mendapat sepatu gratis tersebut jumlahnya mencapai 7000 anak. “Sekitar 7000 anak SD dari keluarga kurang mampu di Surabaya dan Gresik dibagi sepatu sekolah di jatim expo Surabaya,” jelas KIP (20/7). Untuk hal tersebut, Pemprov Jatim menggandeng Yaysaan Terang Surabaya dan Indonesia Sejahtera Berkah.

Kepada Yayasan tersebut KIP mengucapkan terimakasih karena telah bersedia berbagi. “Terimakasih yayasan Terang Surabaya dan Indonesia Sejahtera Berkah yang sudah membangkitkan semangat belajar anak- anak Jatim,” ungkapnya.

Kepada ribuan pelajar SD dari Surabaya dan Gresik KIP membakar samangatnya dengan mengatakan terus belajar jangan berhenti. Kejarlah cita-cita setinggi langit. “Teruslah mengejar bintang, terbanglah setinggi- tingginya, larinya sejauh- jauhnya. Sukseslah anak-anakku,”tambahnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes