partner

partner

BG PERFORMANCE OIL CHANGE FOR TURBOCHARGED GDI ENGINE



Tangerang, 19 July 2019, radarindonesia.com

Kendaraan berteknologi modern mempunyai performa tinggi, hemat bbm dan ramah lingkungan. Tidak hanya dengan Automotive Maintenance Chemical yang sepadan teknologinya.

Dengan pengalaman dan innovasi yang tinggi sejak tahun 1971, BG Products, Inc. USA selalu mengembangkan Teknologi Perawatan Kendaraan Modern untuk menghasilkan produk-produk Cairan Chemical dengan Formula Paten untuk perawatan kendaraan (Automotive Maintenance Chemical) yang berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standart TUV-ISO 9001 (Quality), ISO 14001 (Environment) dan OHSAS 18001 (Health & Safety). BG Products mampu membuat kendaraan anda mempunyai performa selalu seperti performa mesin baru, imbuh Yudi.



 Bila memakai BG MOA terbaru, akan menjadi halus suara mesinnya, aliran olinya lancar dan mesin menjadi lebih enteng, performa lebih meningkat, ujar Yudi. DOC digunakan untuk mobil yang berbahan bakar Diesel. Bila touring-touring bisa menggunakan DFC Plus karena membuat performa semakin lancar, ungkap Yudi.




Pengguna BG Products Wahyu dan Hartono mengatakan bahwa setelah menggunakan BG Products pembersih mesin bekas Oli, maka sekarang mesin lebih halus terdengar suaranya dan saringannya lebih enteng. Hartono menjelaskan kenapa bisa mobil saya yang tadinya 1 : 9 sekarang hampir 1 : 11 ? Kenapa mobil tua saya yang keluaran twhun 2004 menjadi lebih halus suara mesinnya ? Jawabannya bila memakai BG Products membuat mesin kendaraan menjadi lebih bersih atau seperti dihilangkan semua kerak-keraknya yang menempel didinding mesin tersebut.

Ini kali ke 5 kami mengadakan pameran di GIIAS. Kali ini kami memperkenalkan paket Produk PERFORMANCE OIL CHANGE yang terdiri dari BG EPR (PN. 109), BG MOA Extended Life (PN. 115) dan BG 44K (208) untuk semua teknologi kendaraan termasuk untuk kendaraan yang bermesin TURBOCHARGED GDI (Gasonline Direct Injection) Engine, generasi terbaru.



Mesin Turbo GDI mempunyai presisi dengan kompresi mesin yang tinggi serta menghasilkan panas yang sangat tinggi, sehingga bila tidak dilakukan treatment yang sepadan, maka :

a. Timbul LSPI (Low Speed Pre Inginition).
b. Oil Sludge dan kerak didalam mesin.
C. Life time oli yang pendek (Cepat ganti Oli).

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, maka API mengeluarkan spesifikasi baru Oli Mesin dengan standard API SN PLUS, yang mempunyai Formula yang berbeda dengan API SN atau yang lebih rendah dan memerlukan additive yang khusus.

Untuk menjawab hal tersebut, BG Products meluncurkan BG MOA Extended life (PN. 115) yang mempunyai spesifikasi :

a. Compatible dengan semua oli API SN Plus dan semua oli dengan grade dibawahnya.

b. LSPI (Low Speed Pre Ignition)Safe.

c. Menghambat timbulnya Oil Sludge, Penguapan Oli dan meningkatkan tenaga /Performance mesin serta life time oli mesin.

Sebelum di install dengan BG MOA Extended Life, kita perlu mencuci ruang Oli terlebih dahulu dari Oli Slidge, merestorasi kompresi mesin dengan membersihkan kerak-kerak di Ring Piston serta di saluran hydraulic lifter dengan menggunakan Produk BG EPR (PN. 109) yang mempunyai formula Paten dengan nama RING CLEAN TECHNOLOGY.

BG EPR adalah satu-satunya Engine Flush yang mempunyai Formula yang luar biasa yang bisa membersihkan Ring Piston tanpa bongkar mesin, hanya dalam waktu 15 menit dengan AMAN untuk  mesin dan oli baru.

Bersamaan dengan itu, ada kerak karbon yang timbul di Ruang Bakar, Injektor, Intake Valve, Oksigen Sensor dan Katalitik konverter.

BG 44K (Patented Formula) adalah SATU-SATUNYA Carbon Cleaner yang paling komplit yang diproduksi oleh BG Products akan membersihkan deposit karbon yang terdapat didalam Fuel Line System sampai dengan Katalitik Konverter.

BG performance Oil Change bisa digunakan oleh semua tipe Engine dengan semua Grade Oli mesin, solusinya cepat, praktis & Ekonomis. For the best Power, protection and Fuel Saving.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes