partner

partner

Fuji Film Hadirkan Kamera dengan Sensor Gambar 102 Megapiksel Tertinggi di Dunia, FUJI FILM GFX 100 




*FUJI FILM GFX 100 Satu-satunya kamera dengan sensor gambar tertinggi didunia yaitu dengan resolusi 102 Megapiksel. GFX 100 adalah kamera pertama didunia yang menghadirkan sensor back-illuminated dengan phase detection pixels, kemampuan merekam video 4K/30P dan mekanisme IBIS (in-body image stabilization). GFX 100 memiliki vertical grib serta body kamera yang ringkas, ringan dan sangat kuat, yang dilengkapi dengan weather-sealing di 95 titik untuk membuat bodi kamera sangat tahan terhadap debu, kelembaban dan suhu rendah.*



Jakarta, 25 Juli 2019, radarindonesia.com

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) resmi mengumumkan dimulainya penjualan kamera Fujifilm GFX100 (GFX100) di Indonesia. GFX100 adalah kamera mirrorless medium-format terbaru dari Fujifilm dengan sensor gambar tertinggi di dunia yaitu 102 megapiksel. Kamera ini dilengkapi sensor gambar FUJIFILM G dengan medium format (43,8mm x 32,9mm) dan ukuran 1,7 kali ukuran sensor gambar pada kamera full frame 35mm. Sesuai dengan slogan Fujifilm Group. Value From Innovation. GFX100 hadir dengan berbagai inovasi, teknologi serta fitur kelas dunia dan bahkan belum pernah ada sebelumnya dalam kamera kamera lainnya. Diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam acara Photokina 2018 di Jerman, kamera ini menggabungkan sensor gambar dengan megapiksel terbesar serta teknologi reproduksi warna yang unik.



Kamera ini didesain mampu menghasilkan gambar yang akurat hingga detil terkecil karena dilengkapi dengan mesin image processing X-Processor 4 yang berkecepatan tinggi. lensa FUJINON GF yang menghasilkan resolusi gambar terbaik serta teknologi reproduksi warna Fujifilm yang telah teruji kualitasnya selama lebih dari 80 tahun.


Ditambah lagi, kamera ini adalah kamera digital mirrorless dengan medium format pertama di dunia yang menggabungkan phase detection pixels ke seluruh bagian sensor (rasio coverage 100%), yang memudahkan teknik autofokus dengan kecepatan dan presisi tinggi. Keunggulan ini merupakan inovasi canggih terbaru dari teknologi kamera medium format sebelumnya.

“Sejalan kampanye branding global kami 'Never Stop', kami tidak pernah berhenti menciptakan inovasi serta teknologi terdepan untuk menghadirkan berbagai produk tercanggih dalam industri fotografi.
Kami bangga bisa memperkenalkan GFX100, satu-satunya kamera dengan sensor gambar tertinggi di dunia, 102 megapiksel dengan detail yang sangat sempurna, tekstur tajam dan kedalaman warna.




GFX100 menciptakan definisi dan standard baru ultra-high-resolution photography. Kami ingin memenuhi misi intrinsik para fotografer untuk menangkap dan merekam momen berharga yang tidak akan pernah terulang Iagi,"ungkap Noriyuki Kawakubo Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Fitur unggulan lainnya meliputi kapabilitas untuk merekam video resolusi 4K dengan kedalaman warna 10-bit. Kombinasi dari sensor gambar terbaru dengan kapabilitas high-speed readout dan mesin prosesor X-Processor, memungkinkan GFX100 untuk digunakan pada kebutuhan produksi video berkualitas tinggi. Sensor medium format, yang lebih besar dari sensor kamera sinema pada umumnya, meningkatkan reproduktivitas yang melintasi beragam warna, dan memberikan sensitivas superior. Dengan kecanggihan ini, fotografer dapat dengan mudah mengambil video berkualitas tinggi yang menangkap tekstur dan kedalaman sedetail mungkin. Pegangan vertikal yang ringan dan kuat, serta bodi yang dipadu dengan campuran magnesium merupakan satu lagi keunggulan pada GFX100. Walaupun memiliki sensor gambar berukuran besar, kamera ini memiliki berat dan ukuran yang sama dengan kamera digital high-end lensa tunggal.

“Di antara kamera digitaI Iain yang dilengkapi dengan sensor yang lebih besar dari format full-frame 35mm.



GFX100 adalah yang pertama di dunia yang menawarkan sensor back-illuminated dengan phase detection pixels, kemampuan merekam video 4K/3OP dan mekanisme IBIS (in-body image stabilization) yang akan menstabilkan gambar tidak hanya terhadap gerakan pitch dan yaw (atas/bawah dan miring kanan/kiri) tetapi juga terhadap gerakan Shift (vertikal / horizontal) dan roll (rotasi), "ujar Anggiawan Pratama Marketing Manager Electronic Imaging Division PT FUJIFILM Indonesia.

Anggiawan menambahkan,"GFX1OO juga menghadirkan vertical grip serta bodi kamera yang ringkas, ringan dan sangat kuat yang dilengkapi dengan weather-sealing di 95 titik untuk membuat bodi kamera sangat tahan terhadap debu. kelembaban dan suhu rendah. Semuanya dihadirkan untuk menjawab tantangan dalam pemotretan profesional dengan kondisi yang sulit."



FUJIFILM GFX1OO akan dilepas di pasaran dengan harga IDR 159,499,000 dan Fujifilm menawarkan promo khusus yaitu gratis License Capture One Pro Fujifilm untuk pembelian GFX100.
Sebagai bagian dari peluncuran kamera GFX1OO di Indonesia. Fujifilm juga menggelar pameran dan workshop fotografi di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, pada tanggal 24-28 Juli 2019. Pameran ini yang dibuka untuk umum ini mengajak para pengunjungnya menyusuri dan melihat karya-karya fotografi yang diambil menggunakan jajaran kamera medium-format Fujifilm.



Fujifilm juga mengundang beberapa foto dan cinematografer ternama seperti Tompi, Wirawan Sanjaya, Dewandra Djelantik, Govinda Rumi dan Jan Gonzales -X Photographer asal Filipina untuk menjadi pembicara dalam workshop ini.



Dalam kesempatan yang sama, untuk semakin mendukung kinerja para fotografer profesional, Fujifilm melalui Wonder Photo Shop (WPS) kini juga menghadirkan layanan cetak profesional atau Professional Printing Services.

Melalui layanan ini, Fujifilm ingin membantu para profesional untuk dapat memvisualisasikan sebuah imaji menjadi karya seni bernilai tinggi yang tercetak di atas kertas foto unggulan milik Fujifilm. Fujifilm menawarkan dua (2) kertas foto profesional yaitu:

 * Fujicolor Crystal Archive Maxima 

Rancangan khusus kertas silver halide yang dapat digunakan untuk high-end exhibition seperti museum dan galeri seni. Kertas ini dikenal memiliki lifespan yang tinggi serta kepadatan warna maksimum yang tinggi sehingga menghasilkan detail bayangan yang indah dan kehitaman yang sangat pekat.

 * Fujifcolor Crystal Archive Pearl

Sebuah kertas silver halide yang memberikan kesan berkilau seperti mutiara, dengan ketajaman tinggi serta reproduksi warna yang tegas. Kertas ini biasa digunakan untuk foto fashion, komersial hingga high-end display. 


Para profesional dapat mencetak dengan berbagai ukuran yang disediakan, mulai dari 400cmx50cm hingga 1200mx200cm.

Layanan professional printing ini bisa diperoleh di Wonder Photo Shop Central Park Mall dan Fujifilm Showroom Grand Indonesia mulai pertengahan Agustus mendatang.







PT FUJIFILM INDONESIA

PT FUJIFILM Indonesia merupakan anak perusahaan Iangsung dari Fujifllm Holdings Corporation dan didirikan pada September 2011. Selain kantor pusat di Jakarta, PT FUJIFILM Indonesia juga memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta dan Makassar.

Saat ini, PT FUJIFILM Indonesia memiliki delapan unit bisnis yang terdiri dari :

1.-divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa).
2.-divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan instax).
3.-divisi Graphic Systems (mesin digital printing dan offset).
4.-divisi Medical (alat-alat kesehatan).
5.-divisi Industrial Products (Prescale dan NDT).
6.-divisi Recording Media.
7.-divisi Optical Device dan
8.-divisi Life Science (perawatan kulit ASTALIFT).

1 komentar:

Lady Mia mengatakan...


KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes