partner

partner

SPKKL Kupang Bakamla Terima Kunjungan Dishub Kota Kupang



Kupang, 23 Juli 2019 (Humas Bakamla RI/PR Indonesian Coast Guard), radarindonesia.com 

Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Kupang Bakamla RI/IDNCG menerima kunjungan Kabid Laut dan Multimoda Dinas Perhubungan Kota Kupang Helmit B. Marcus, di Kantor SPKKL Kupang Jl. M. Praja, KM 5, Kel. Alak, Kota Kupang, NTT, kemarin.



Kedatangan Helmit bersama dua staf diterima oleh Kaur. TU SPKKL Kupang Lettu Yeanry Maryanhy, mewakili Kepala SPKKL Kupang Mayor Bakamla Rudi Purnomo, S.Kom., M.Si., yang sedang menghadiri acara rapat koordinasi penanganan pelanggaran tindak pidana perikanan di Kupang yang diselenggarakan PSDKP Kupang.



Dalam pertemuan tersebut Helmi mengatakan, kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi sebagai pejabat baru di Dishub Kota Kupang dan sekaligus untuk mengetahui lebih lanjut tentang tugas Bakamla RI. Hal ini karena Dishub Kota Kupang mengharapkan adanya kolaborasi dengan SPKKL Kupang untuk memahamkan nelayan tentang keamanan dan keselamatan saat berada di laut.



Helmit juga menambahkan keinginannya untuk meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara SPKKL Kupang dan Dishub Kota Kupang khususnya sharing informasi kejadian kecelakaanjpelayaran.

Menanggapi kunjungan tersebut Lettu Yeanry menyampaikan rasa terima kasihnya dan menyambut baik rencana kolaborasi kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Bidang Laut dan Multimoda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes